Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 03 Januari 2023 | 16:46 WIB

Open Donasi Berujung Di-bully! Sahabat Lama Indra Bekti, Miss Ajeng Bongkar Tabiat Aldila Jelita: Pelitnya Naudjubillah, Keturunan Emak Lu!

Yanti Agustjik
Open Donasi Berujung Di-bully! Sahabat Lama Indra Bekti, Miss Ajeng Bongkar Tabiat Aldila Jelita: Pelitnya Naudjubillah, Keturunan Emak Lu!
Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita (Instagram)

Presenter Kondang Indra Bekti beberapa hari yang lalu mendapatkan musibah tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 45 tahun. Indra Bekti dikabarkan jatuh di kamar mandi dan tak sadarkan diri.

Langsung dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa oleh tim medis bahwa dirinya mengalami pembuluh darah otak yang pecah, Indra Bekti mendapatkan perawatan intensif hingga kini.

Selain berita sakit mendadak yang mengagetkan publik, reaksi dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita menjadi sorotan dan perbincangan. Hal ini dikarenakan Aldila Jelita menyatakan butuh bantuan dan hingga meminta donasi di Instagram.

Aksi Aldila Jelita melakukan 'Open Donasi' berujung dirinya mendapatkan pem-bully-an oleh banyak pihak. Publik menilai dengan strata kehidupan Indra Bekti yang terlihat mewah, tidak pantas memutuskan begitu cepat melakukan pembukaan donasi.

Baca Juga:Jalan Pakai Tongkat, Jaja Miharja Akui Masih Semangat Kerja di Usia 78 Tahun

Mengutip dari akun gosip di instagram @lambee.pedes, salah seorang sahabat lama Indra Bekti, artis Transgender yang pernah berhubungan dengan Kakak Kandung Aldila Jelita, Miss Ajeng mengungkapkan ketidaksetujuannya atas aksi Open Donasi dan membongkar tabiat buruk Aldila Jelita.

Dikatakan Miss Ajeng, Aldila Jelita merupakan seseorang yang pelit, sehingga tidak mau rugi dengan merelakan asetnya dijual untuk membiayai Indra Bekti yang sedang terkapar.

Padahal, menurut Miss Ajeng, dirinya mengetahui bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti memiliki rumah mewah di Bandung dan di Bintaro, serta aset lain berupa mobil dan lainnya.

"Coba tolong, Media. Itu di Bandung, ada rumahnya tiga tingkat. Di Bintaro juga rumahnya gede banget. Malu, lu! Jangan sok gengsi! Hidup itu harus ada yang dikorbankan, apalagi untuk orang yang kita cinta yang sedang terkapar, sakit. Korbankan dong, harta lu itu, untuk kesembuhan suami lu yang tercinta," tegas Miss Ajeng ditujukan kepada Aldila Jelita.

Aldila Jelita dan Miss Ajeng [Instagram]
Aldila Jelita dan Miss Ajeng (sumber: Instagram)

Miss Ajeng juga menceritakan masa lalu kebersamaannya dengan Aldila Jelita yang berakhir buruk. Dimana dirinya pernah berperan membantu usaha produksi hijab untuk Aldila Jelita berjualan, namun tidak mendapatkan bayaran.

Baca Juga:Piala AFF 2022: Tak Ada Lagi Kamboja yang Jadi Lumbung Gol di Asia Tenggara

"Berapa kali elu memanfaatkan gue? Buka usaha kerudung, gue anter elu tiap hari ke tanah abang. Gue yang ngerancang pola, gue yang ngejahit. Sampai mesin jahit ibu gue, gue bawa ke rumah elu. Saking elu segitu pelitnya untuk beli mesin jahit, karena elu ga mau rugi! Berapa ribu kerudung yang lu jual? Lu gaji gue? Nggak sepeserpun!" ungkap Miss Ajeng beberkan tabiat pelit Aldila Jelita.

Terlihat menyimpan dendam yang begitu besar, Miss Ajeng sampai menyebut bahwa tabiat buruk Aldila Jelita merupakan keturunan dari Sang Ibu yang dinilainya juga memiliki sifat perhitungan.

"Dila, gue tau elu, gue tau keluarga lu. Bapak lu orang kaya, ruko dimana-mana, di BSD sanasini, dimana-mana. Mami lu juga kaya, hartanya dimana-mana," kata Miss Ajeng. "Tapi ya gimana ya, buah ga jauh jatuhnya dari pohohnnya. Punya Emak perhitungan, pelitnya naudjubillah, hehhh makan aja harus dihitung-hitung, sama kayak elu, Dila!" tambahnya.

Namun, meskipun mengungkapkan segala keburukan Aldila Jelita, Miss Ajeng menegaskan bahwa Indra Bekti adalah sosok yang baik hati dan tetap mendoakan kesembuhan untuk Indra Bekti.

"Itulah, elu. Bekti tidak seperti itu yang gue tahu, elu yang seperti itu! Karena dari keturunan, emak lu," jelas Miss Ajeng.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda