Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 03 Desember 2022 | 19:47 WIB

Fakta-fakta Yessy 'Duta Sertifikat Rumah' yang Dibeberkan Rian Dono Batalkan Pernikahan Hingga Menjadi Hujatan Publik

Yanti Agustjik
Fakta-fakta Yessy 'Duta Sertifikat Rumah' yang Dibeberkan Rian Dono Batalkan Pernikahan Hingga Menjadi Hujatan Publik
Yessy, wanita yang batalkan pernikahan karena meminta sertifikat rumah. (Instagram)

Nama Rian Dono sedang ramai dibicarakan publik. Meskipun bukan seorang artis, namun Rian Dono menjadi viral karena pernikahannya yang gagal dan fitnah yang dibuat oleh mantan kekasihnya.

Berawal dari cerita wanita bernama Yessy yang menyebarkan video kisah cintanya yang seharusnya sampai di jenjang pernikahan, namun dibatalkan oleh pihak laki-laki H-3 acara karena lelakinya dijodohkan dengan wanita pilihan orangtuanya.

Menjadi dramatis, ketika Yessy menuliskan bahwa ia yang melakukan persiapan pernikahan, namun digantikan oleh wanita lain ketika di pelaminan.

"Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku," tulis Yessy menutup videonya. Sekitar 785ribu orang menyukai video tersebut dan memberi dukungan terhadap Yessy.

Baca Juga:4 Manfaat Masker Jeruk Nipis Bagi Wajah, Wajib Dicoba

Namun, Rian Dono yang sempat dihujat publik karena video unggahan Yessy, akhirnya membalas menguak fakta versi dirinya di akun tiktok pribadinya. 

Kolase Rian Dono dan Yessy [Instagram]
Kolase Rian Dono dan Yessy (sumber: Instagram)

Berikut fakta-fakta yang dibeberkan tentang sang mantan kekasih, Yessy:

MENDADAK MINTA MAHAR SERTIFIKAT RUMAH

Perkara permintaan sertifikat rumah sebagai mahar yang membuat batalnya pernikahan Rian Dono dan Yessy tidak pernah ada dalam pembicaraan sebelumnya. Selama persiapan pernikahan dan pacaran sekitar 1,5 tahun, tidak pernah ada pembahasan tentang keharusan Rian Dono memberikan mahar berupa sertifikat rumah.

YESSY TIDAK KELUAR UANG SEDIKITPUN UNTUK ACARA PERNIKAHAN

Baca Juga:4 Sikap yang Bisa Bikin Pasangan Selalu Setia, Anti Selingkuh!

Rian Dono membeberkan bahwa dalam persiapan pernikahan hingga resepsi yang akan dilangsungkan, tidak ada uang yang dikeluarkan oleh Yessy sebagai pihak mempelai wanita.

YESSY MENGANGGAP MAHAR SERTIFIKAT RUMAH SEBAGAI IMBALAN ORANGTUA MEMBESARKANNYA

Dalam tangkapan layar percakapan Yessy dan Rian Dono yang diunggah di Tiktok, terlihat bahwa Yessy meminta sertifikat rumah karena dianggap sebagai uang pengganti orangtuanya sudah membesarkan hingga sekarang, sudah menyekolahkan hingga sarjana, dengan biaya yang tidak sedikit.

YESSY BELUM MENYEBARKAN UNDANGAN

Terungkap pula bahwa Yessy belum sama sekali menyebarkan undangan pernikahan mereka, sehingga menimbulkan asumsi dari pihak Rian Dono. Ibu Rian Dono mengatakan bahwa timbul kecurigaan memang Yessy sudah siap jika pernikahan batal dengan tidak dipenuhinya permintaan sertifikat rumah, sehingga tidak menyebarkan undangan terlebih dahulu. Padahal undangan sampai seribu orang.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda