Scroll untuk membaca artikel
Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:02 WIB

Fans Ferdy Sambo Ungkap Sayang Sampai Menangis di Podcast Uya Kuya, Warganet: Kalau di TV Ini Sih Curiga Diarahin

Yanti Agustjik
Fans Ferdy Sambo Ungkap Sayang Sampai Menangis di Podcast Uya Kuya, Warganet: Kalau di TV Ini Sih Curiga Diarahin
Sarifah Imas Sahab, Fans Ferdy Samno

Beberapa hari yang lalu sempat menjadi viral, ketika setelah persidangan Ferdy Sambo selesai, tiba-tiba muncul perempuan muda menghampiri Ferdy Sambo yang saat itu sedang berdiri di dekat kursi pesakitannya.

Terekam dalam video dan langsung menjadi viral, karena perempuan muda tersebut memakai kaos berwarna putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo.

Setelahnya, beredar video di Tiktok, perempuan muda tersebut melakukan permintaan maaf telah membuat kegaduhan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan memperkenalkan dirinya bernama Sarifah Imas Sahab.

"Assalammualaikum, saya Sarifah Imas Sahab meminta maaf atas kejadian tadi siang di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Saya tidak ada niat atau maksud apapun, saya hanya ngefans sama Pak Ferdy Sambo, terima kasih," ungkap perempuan muda yang mengaku bernama Sarifah Imas Sahab tersebut.

Baca Juga:4 Cara Berkomunikasi Saat Berada di Arena Pertandingan Mobile Legends

Perempuan Muda Fans Ferdy Sambo
Perempuan Muda Fans Ferdy Sambo (sumber:)

Namun, publik semakin menjadi heran, ketika melihat Uya Kuya menjadikan Sarifah Imas Sahab bintang tamu di acara podcastnya yang diunggah ke Uya Kuya TV.

Beredar potongan video dari podcast tersebut yang langsung mendapat respon menghebohkan dari publik, dikarenakan Sarifah Imas Sahab mengungkapkan dirinya sayang dengan Ferdy Sambo.

"Pak Sambo, Bapak semangat yaa. Saya sayang banget sama Bapak. Saya selalu doain Bapak tiap hari. Saya sayang, saya ingin Bapak bertobat. Saya percaya Bapak sesungguhnya orang yang baik dan Bapak penyayang. I love you, Pak Sambo," ujar Sarifah Imas Sahab sambil terisak menangis.

Penutup potongan video tersebut semakin membuat publik terpana, karena Sarifah Imas Sahab mengatakan dirinya ingin menjadi istri Ferdy Sambo.

"Aku ingin jadi istrimu, Pak Sambo. Love you," kata Sarifah Imas Sahab.

Baca Juga:Viral! Kronologi Lengkap Yessy dan Rian Dono yang Gagal Menikah Karena Sertifikat Rumah

Warganet ramai memberikan komentar, kebanyakan mencurigai Sarifah Imas Sahab terganggu jiwanya, namun ada juga yang mencurigai Uya Kuya memang menyiapkan kata-kata yang harus diucapkan oleh perempuan tersebut.

Kata akun @de***de, "Kebanyakan makan beling nih orang,".

Kata akun @pu***na, "Semoga mbaknya cepet dapet perawatan medis,".

Kata akun @in***un, "Perlu di tes kejiwaannya,".

Kata akun @pa***ul, "Eh beneran dong dikasih panggung sama Uya Kuya, pengen terkenal gampang banget,".

Kata akun @zi***ya, "Duh kalo sama Uya TV aku yakin dia diarahin sih. 'Kamu mau terkenal ga? Udah ngomong gini aja', Uya pasti ngajarin begitu,"

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda