Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 02 Desember 2022 | 20:48 WIB

Apa yang Dilakukan Pemain Bintang Saat Tidak Bermain di Piala Dunia?

Yanti Agustjik
Apa yang Dilakukan Pemain Bintang Saat Tidak Bermain di Piala Dunia?
Mohammad Salah saat berlibur. (AFP)

Penyelenggaraan Piala Dunia 2022 memberi kesempatan untuk para pecinta sepak bola menyaksikan pemain bintang alias top dunia berlaga membela negaranya masing-masing. Beberapa bintang sepak bola dengan nama besar mereka tampil di panggung termegah yang ditawarkan sepak bola internasional.

Namun dengan banyaknya negara yang kehilangan kesempatan untuk bersaing dan beberapa pemain menderita cedera menjelang turnamen, ada juga pemain nama besar yang sayangnya tidak bermain karena negara mereka tidak lolos dalam kualifikasi Piala Dunia.

Lalu kira-kira bagaimana mereka mengisi waktu luang jeda kompetisi Piala Dunia ini ya?

Mohammad Salah

Baca Juga:4 Mobil Tertimpa Tembok Pembatas di Bintaro Tangsel

Salah bermain 88 menit untuk Mesir dalam pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia melawan Belgia sebelum akhirnya memilih untuk terbang bersama keluarganya beristirahat tengah musim. Penyerang berusia 30 tahun itu kemudian melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab, di mana ia memulai dengan meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini dari Penggemar TikTok di upacara Dubai Globe Soccer. Dia akan segera kembali ke UEA untuk tamasya pelatihan cuaca hangat Liverpool ke Dubai, perjalanan 12 hari yang akan mencakup pertandingan melawan Lyon (11 Desember) dan AC Milan (16 Desember).

Erling Haaland

Pep Guardiola telah memberikan semua pemainnya istirahat tiga minggu sebelum mereka berkumpul kembali di Abu Dhabi pada 5 Desember, dan dia mengatakan bulan lalu dia berharap striker bintangnya akan tetap bugar saat mengunjungi rumah liburannya di Spanyol.

“Dia pasti akan berada di Marbella, dan Norwegia,” kata Guardiola. “Betapa sempurnanya dia di paruh kedua musim tergantung pada bagaimana dia berperilaku di Marbella. Dia akan bermain golf, semoga tidak makan dan minum terlalu banyak dan kembali dalam kondisi prima untuk paruh kedua liga,” kata Pep.

Haaland telah menjaga hal-hal yang sangat rendah dan profesional di media sosial, yang merupakan pertanda buruk bagi para penggemar pemimpin Liga Premier Arsenal yang akan berharap pemain Norwegia yang haus gol itu melepaskan dirinya selama jeda.

Baca Juga:Utusan Joe Biden untuk LGBTQI Batal Kunjungi Indonesia, Kenapa?

David Alaba berlibur ke Maladewa. (AFP)
David Alaba berlibur ke Maladewa. (AFP) (sumber:)

David Alaba

Dengan kegagalan Australia untuk membuat kelas Piala Dunia, bek Real Madrid David Alaba pergi ke Maladewa untuk beristirahat dan memulihkan diri – tampak setiap inci pesepakbola profesional sedang berlibur saat ia berpose di pantai dengan gaya paling tajam

Zlatan Ibrahimovic

Bersama Salah, pemain Swedia Ibrahimovic juga hadir di panggung penghargaan Dubai Globe Soccer di mana pemain berusia 41 tahun itu dianugerahi penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa pada sepak bola (572 gol dalam 983 penampilan untuk klub dan negara, dan terus bertambah).

Dan, sambil mati-matian berusaha mengosongkan sedikit lebih banyak ruang di lemari pialanya, striker veteran itu juga menemukan waktu untuk menyambungkan film Netflix barunya.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Lifestyle

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda