Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 29 November 2022 | 17:41 WIB

Ferdy Sambo Ngibrit Tiba-tiba Didekati Perempuan Pakai Kaos Gambar Wajahnya, Warganet: Hebat Ini Orang, Bisa Bikin Sambo Ketakutan

Yanti Agustjik
Ferdy Sambo Ngibrit Tiba-tiba Didekati Perempuan Pakai Kaos Gambar Wajahnya, Warganet: Hebat Ini Orang, Bisa Bikin Sambo Ketakutan
Perempuan Muda Fans Ferdy Sambo

Sidang kasus pembunuhan Brigadir J masih menjadi sorotan publik yang menanti kejelasan atas kebenaran kasus tersebut dan hukuman apa yang akan diberikan kepada para tersangka, yakni Ferdy Sambo dan beberapa rekan yang terlibat.

Hingga kini, proses sidang masih terus berjalan. Belum terlihat titik terang yang bisa membuat publik merasa lega, karena bukti secara nyata atas fakta yang ada belum benar-benar dikeluarkan.

Namun, ada kejadian lucu dalam sidang kali ini. Beredar di media sosial, terutama di akun-akun gosip instagram, potongan video yang memperlihatkan suasana ruang sidang dimana tampak sidang sudah selesai, dan Ferdy Sambo sudah bersiap meninggalkan ruang sidang.

Sudah dalam posisi berdiri di depan kursi pesakitannya di tengah ruang sidang, tiba-tiba Ferdy Sambo dihampiri seorang perempuan muda menggunakan hijab hitam dan kaos putih.

Baca Juga:OMG Ngobrol Bareng Petani, Gelar Diskusi Soal Industri Pertanian

Perempuan muda tersebut membawa sebuah tas berwarna biru tua, dan berusaha memberikan tas tersebut kepada Ferdy Sambo. Namun, Ferdy Sambo menolak dengan langsung meninggalkan si si perempuan muda.

Publik pun menyoroti kaos putih yang dikenakan perempuan muda tersebut, karena terlihat ada foto wajah Ferdy Sambo terpampang besar di tengah kaos yang dikenakannya.

Publik pun sontak menjadi heboh, karena diduga kuat perempuan muda tersebut merupakan fans Ferdy Sambo. Dikutip dari akun @lambegosiip, banyak yang merasa heran, bagaimana bisa perempuan muda tersebut mengagumi sosok tersangka pembunuhan?

Kata salah satu warganet, "Mbaknya sehat? Alasannya apa ada kok bisa bajunya ada akun Pak Sambo?".

Ada juga warganet yang merasa lucu melihat Ferdy Sambo yang kelihatan panik dan ketakutan dengan datangnya 'fans' tersebut, "wkwkwk nyuruh nembak orang aja berani, ketemu orang ginian gak berani,".

Baca Juga:Jokowi Minta Tinggalkan Barang Impor, Intip Lagi Koleksi Gucci Hingga Dior Kahiyang Ayu Sampai Iriana Jokowi

Warganet lain menimpali, "Hebat nih orang berhasil buat Sambo takut,". Ada yang bercanda, "Akhirnya Ferdy Sambo punya Fanbase,".

Banyak juga yang mempertanyakan keamanan ruang sidang sehingga bisa perempuan tersebut sampai lolos menghampiri Ferdy Sambo.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

News

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda