Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 29 November 2022 | 15:29 WIB

Pinkan Mambo Suruh Rizki Billar Ceraikan Lesti Kejora: 'Kalau Gak Suka, Cari yang Cakepan Dah!'

Yanti Agustjik
Pinkan Mambo Suruh Rizki Billar Ceraikan Lesti Kejora: 'Kalau Gak Suka, Cari yang Cakepan Dah!'
Transformasi Rumah Pinkan Mambo (YouTube/Pinkan Mambo)

Penyanyi Pinkan Mambo belakangan memang seakan tak lelah membuat kontroversi. Tak pernah terlihat bernyanyi, Pinkan Mambo tampak malah sibuk berkoar sana sini.

Setelah sebelumnya berulang kali menyerang Maia Estianty, mantan rekan duetnya di Duo Ratu, tanpa sebab kali ini Pinkan Mambo membahas Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah tidak lagi menjadi perbincangan publik, isu perceraian sejoli tersebut pun terbantahkan dengan beberapa momen mesra yang tertangkap kamera.

Namun, di tengah suasana tenang ini, Pinkan Mambo malah menyuruh Rizky Billar ceraikan Lesti Kejora, karena menurutnya Rizky Billar tidak menyukai Lesti Kejora. Pinkan Mambo pun mengingatkan Lesti Kejora agar jangan bucin.

Baca Juga:Bacaan Doa Mandi Wajib Setelah Haid dan Landasan Perintahnya, Muslimah Wajib Tahu!

"Billar aku suruh cerai, karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, 3 miliar hilang," terang Pinkan Mambo dalam video yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Senin (28/11/2022).

Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram]
Lesti Kejora dan Rizky Billar (sumber: Instagram)

Menganggap dirinya berteman baik dengan Rizky Billar, Pinkan Mambo pun meyakini bahwa Rizky Billar tidak menyukai Lesti Kejora, dan menyarankan Rizky Billar mencari pengganti yang lebih cantik. Pinkan Mambo pun terang-terangan mengatakan bahwa daya pikat Lesti Kejora ada pada harta kekayaannya, dengan fisik yang biasa saja..

"Billar temen gue, temen baik. Tapi Billar kalau nggak suka sama Lesti, menurut gue lu cari yang cakepan dah. Lesti mungkin nggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati ama duitnya," tukas Pinkan Mambo dengan lantang.

Pinkan Mambo pun mengingatkan kembali agar Lesti Kejora tidak dibutakan oleh cinta, masih banyak pria lain yang lebih tampan daripada Rizky Billar. Bahkan, Pinkan Mambo berkata ingin mencarikan penggantinya untuk Lesti Kejora.

"Jadi cewek jangan bucin. Bukan cuma Billar, cowok cakep di muka bumi ini. Ntar gue cariin Lesti," tambahnya.

Baca Juga:Tegaskan Belum Pernah Diperiksa Propam Soal Tambang Ilegal, Kabareskrim Bantah Sambo: Saya Belum Lupa Ingatan!

Ternyata, aksi Pinkan Mambo memberi nasihat secara frontal dan terbuka melalui media karena pesan yang ia kirim secara pribadi tidak dibalas oleh Lesti Kejora.

Semakin membuat publik heran, di ujung nasihatnya Pinkan Mambo malah menyodorkan dirinya ke Rizky Billar.

"Sama gue aja, Billar. Kalo gue mah bisa dipake kapan pun, terserah. Billar ama gue pasti nunduk ama gue. Gua servis memuaskan lah ya," kata Pinkan Mambo.

Warganet pun banyak yang mengomentari celotehan Pinkan Mambo tersebut, salah satu warganet mengatakan, "Sok-sokan nyariin cowok baik buat Lesti, dia aja cerai berkali-kali sampe anak numpuk begitu,".

Tapi ada juga yang mendukung omongan Pinkan Mambo, warganet lain berkomentar, "Kenapa ngehujat dia? Yang dia omongin bener kok kalau yang ini ya,".

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda