Scroll untuk membaca artikel
Senin, 28 November 2022 | 15:23 WIB

Raffi Ahmad Jadi Trending Twitter Mengikuti Taggar #PrankGBK, Ada Apa?

Yanti Agustjik
Raffi Ahmad Jadi Trending Twitter Mengikuti Taggar #PrankGBK, Ada Apa?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Nama Raffi Ahmad tiba-tiba tertulis di peringkat pertama Trending In Indonesia di media sosial twitter. Mendadak jadi Trending Twitter, ada apa?

Hasil penelusuran tangsel.suara.com, ternyata publik membahas tentang Raffi Ahmad dikaitkan dengan acara Relawan Jokowi dengan judul Gerakan Nusantara Bersatu yang memang banyak menuai kontra pada Sabtu (26/11/2022) kemarin.

Acara Nusantara Bersatu yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno tersebut memang banyak menuai protes publik. Ada beberapa hal yang membuat publik memandang negatif acara tersebut.

Ada yang merasa tidak seharusnya acara tersebut diselenggarakan disaat Indonesia sedang berduka karena bencana Cianjur, dimana seharusnya Presiden Jokowi lebih berfokus kesana.

Baca Juga:Jenis Kecelakaan yang Dicover BPJS Ketenagakerjaan

Kemudian, banyak yang menyinggung terkait penggunaan Stadion GBK yang dalam pengetahuan masyarakat sedang dalam masa steril hingga pertandingan Piala Dunia U20 2023 di bulan Juni nanti. Namun ternyata digunakan untuk acara politik, kepentingan pribadi, menurut publik.

'Katanya GBK' sempat menjadi trending di twitter terkait hal tersebut, hingga kini menyusul taggar #PrankGBK dan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjadi trending karena aksinya mengunggah video di akun instagram pribadinya ketika hadir dalam acara Nusantara Bersatu tersebut dengan mengatakan bahwa EO Rans Entertainment yang terpilih mengadakan acara tersebut.

Raffi Ahmad di acara Nusantara Bersatu. [Instagram]
Raffi Ahmad di acara Nusantara Bersatu. (sumber: Instagram)

"Nusantara Bersatu, Alhamdulillah. 150-200 ribu yang hadir untuk Pak Presiden. Keren dan bangga RANS berkesempatan menjadi bagian untuk menyukseskan acara ini. EO @rans.entertainment," tulis Raffi Ahmad di Instagram pribadinya.

Video tersebut kemudian banyak yang mengunggah ulang di Twitter sehingga nama Raffi Ahmad menjadi  trending. Namun bukan memberi dukungan, melainkan ikut menyalahkan Raffi Ahmad atas keterlibatannya di acara Nusantara Bersatu.

Baca Juga:Menikah Lagi Usai Ditinggal Rina Gunawan, Teddy Syah Akui Masih Ingat Istri Lama: Saya Nggak Kuat

Kata akun @jh***ik, "Setelah menyaksikan video ini, saya blok/boikot seluruh yang terkait Rafi Ahmad,".

Kata akun @is***ti, "Raffi Ahmad ikut terlibat politik praktis di GBK,".

Kata akun @ki***ya, "Masih pada suka Rafi Ahmad? Dia yg bikin acara dg menipu majelis taklim,".

Kata akun @ek***es, "Oh Rafi Ahmad toh yang jadi EO Relawan Jokowi. Bro gw saranin klo lo bikin event jangan prank ibu2 pengajian blg ini acara istighosah kubro tpi dangdutan. Trus tlg jangan nyampah sembrangan BKnya, lo ambil duitnya tpi sampahnya org lain bersihin,".

Namun terlihat juga banyak fans sejati Raffi Ahmad yang tetap berusaha membela idolanya dan membalas hujatan tim yang menjelekkajmn Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda