Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 25 November 2022 | 20:41 WIB

Denise Chariesta Ungkap RD Masih Hutang 'Talangin' Bayar Kamar Hotel, Warganet: Pantes Sakit Hati, Udah Dipake, Dia yang Bayar

Yanti Agustjik
Denise Chariesta Ungkap RD Masih Hutang 'Talangin' Bayar Kamar Hotel, Warganet: Pantes Sakit Hati, Udah Dipake, Dia yang Bayar
Denise Chariesta (Instagram)

Isu perselingkuhan Denise Chariesta dan sosok RD tampak sudah tidak berfokus pada hubungan intim yang keduanya jalani, namun sudah melebar ke banyak permasalahan.

Terkini, terkuak masalah hutang piutang yang menjerat Denise Chariesta dan juga RD. Diawali dengan Uya Kuya yang tampak sudah habis kesabaran dengan tingkah Denise Chariesta yang mengibarkan bendera permusuhan padanya, hingga terlontar bawah Denise Chariesta masih berhutang pada Uya Kuya.

Ketika dikonfirmasi, Denise Chariesta sama sekali tidak menampik bahwa ia memang memiliki hutang terhadapa Uya Kuya, bahkan Denise Chariesta menjelaskan hutang tersebut ia pinjam ketika sedang berada di Amerika bulan April lalu.

Lucunya, Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya enggan membayar hutang ke Uya Kuya, dikarenakan uang tersebut dipakai untuk biaya dirinya berobat ketika keguguran anak dari RD. Denise Chariesta malah menyuruh Uya Kuya menagih hutang tersebut ke RD, sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Baca Juga:Terkuak Gambar Legendaris Anak SD Dua Gunung dan Sawah Ternyata Ada Wujud Aslinya di Jawa Tengah

Terlihat juga terpancing emosi, Denise Chariesta kemudian membocorkan bahwa RD pun masih memiliki hutang padanya, yakni hutang ketika 'check in' di hotel. Hutangnya pun tak sedikit, sekitar Rp9,7juta disebut Denise Chariesta.

"Jadi kalau misalkan si Uya bilang gue utang sama dia, tagih tuh ke temannya sana. Gue ada buktinya dia masih ngutang ya. Belum dibayar itu. Enak aja lo bilang gue dibayar, dia aja check in masih ngutang," tutur Denise Chariesta.

Kolase Regi datau dan denise Chariesta [Instagram]
Kolase Regi datau dan denise Chariesta (sumber: Instagram)

Denise Chariesta pun mencontohkan perkataan RD yang minta untuk 'ditalangi' dulu, dan minta dibuatkan 'invoice' untuk nanti RD serahkan ke kantor.

"'Pakai duit kamu dulu ya, nanti gue cairin dulu di kantor'. Diminta invoice-nya, gue belum kirim invoice-nya ke dia, biasanya kan gue kirim invoice ke dia terus dicairin di kantor," jelas Denise Chariesta.

Denise Chariesta kembali menegaskan bahwa RD sebenarnya secara pribadi tidaklah terlalu kaya raya. Bahkan tiap kali check in bersama Denise Chariesta, RD memang selalu minta invoice dicetak agar bisa diklaim ke kantornya.

Baca Juga:Game Changer, Jude Bellingham Kini Tak Tergantikan di Line-up Timnas Inggris

Potongan video ucapan Denise Chariesta tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu_official99 dan mendapatkan berbagai respon dari warganet. Berikut beberapa komentarnya,

Kata akun @ni***sis, "Hahahaha si bodoh. Udahlah dipake, dia juga yang bayar hotelnya, pantes sakit hatinya kelihatan banget,".

Kata akun @na***ian, "Udah dipake gratisan, lu juga yang bayar hotel. Koar2 lagi, ga ada malunya ni cewek,".

Kata akun @ne***ney, "Ya elu g*blok juga, udah mah dipake, diutangin,".

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda