Denise Chariesta Ogah Bayar Hutang ke Uya Kuya dan Dokter Richard Lee: Gue Sering Dikontenin Juga Ga Dibayar!

"Iya, gue ada utang sama Uya, jangan geer lu. Bilangin sama si Uya, jangan geer lu! Bukan dia doang yang gue utangin.Dokter Richardjuga gue utangin. Dua-duanya nggak mau gue bayar," kata Denise Chariesta dalam unggahan di Instagram Story-nya, Rabu (23/11/2022).

Yanti Agustjik
Kamis, 24 November 2022 | 21:28 WIB
Denise Chariesta Ogah Bayar Hutang ke Uya Kuya dan Dokter Richard Lee: Gue Sering Dikontenin Juga Ga Dibayar!
Denise Chariesta dan Dokter Richard Lee (Instagram)

Denise Chariesta kembali ramai dibicarakan publik. Sudah bukan lagi tentang aksinya menguak perselingkuhannya dengan RD, ataupun aib

RD yang diumbarnya.

Kali ini, Denise Chariesta dikejar warganet terkait hutangnya kepada Uya Kuya. Sebelumnya memang Uya Kuya sempat menceploskan Denise Chariesta masih berhutang padanya.

Bukan merasa malu tentang dirinya yang berhutang diungkap ke publik, Denise Chariesta malah membuka rahasia pribadinya sendiri yang ternyata memiliki hutang juga ke Dokter Richard Lee.

Baca Juga:Iqoo 11 5G Meluncur di Indonesia 8 Desember 2022

Lebih mengejutkan lagi, Denise Chariesta secara terang-terangan berkata tidak memiliki niat untuk melunasi hutangnya, baik ke Uya Kuya ataupun ke Dokter Richard Lee.

"Iya, gue ada utang sama Uya, jangan geer lu. Bilangin sama si Uya, jangan geer lu! Bukan dia doang yang gue utangin. Dokter Richard juga gue utangin. Dua-duanya nggak mau gue bayar," kata Denise Chariesta dalam unggahan di Instagram Story-nya, Rabu (23/11/2022).

Denise Chariesta dan Uya Kuya [Youtube]
Denise Chariesta dan Uya Kuya (sumber: Youtube)

Ternyata, Denise Chariesta tidak ingin membayar hutangnya lantaran merasa sering diajak membuat konten YouTube bersama Uya Kuya dan Dokter Richard Lee, namun tidak dibayar.

"Gue sering ke konten mereka kagak dibayar. Mereka juga enggak bayar gue tuh, bikin konten mereka," ungkap Denise Chariesta.

Karena merasa sering tidak dibayar tersebut, Denise Chariesta tak merasa takut ketika Uya Kuya menagih hutang ataupun Dokter Richard Lee akan mengungkit hutangnya nanti.

Baca Juga:8 Momen Bulan Madu Glenca Chysara dan Rendi Jhon di Bali, Masih Malu-malu Memanggil Suami

Bahkan, Denise Chariesta mengajak untuk hitung-hitungan. Dan dirinya kemudian menekankan tidak ingin memiliki seorang teman yang dari dunia hiburan. Menurutnya, dan sering sekali ia katakan, seorang figur publik selalu pencitraan dan bersikap baik hanya di depan.

"Enggak peduli. Kalau mau itung-itungan, ayo itung-itungan sekarang. Gue enggak mau punya teman dari dunia public figure. Depannya baik, giliran pencitraan aja lu orang paling jago," tambahnya.

Semakin memperlihatkan kekesalannya dengan teman dari kalangan artis, Denise Chariesta meluapkan dengan mengatakan hanya ketika namanya baik, semuanya pada mendekati. Dengan keadaan sekarang, tidak ada yang mau di dekatnya.

"Pengen banget nama baik. Pas nama gue bagus aja lu semua deket-deketin gue lu, muji-muji gue. Sekarang nama gue jelek, depan gue puji-puji, eh depan wartawan sama orang-orang enggak mau dekat gue. Apaan bukan teman itu mah, penjilat," sindir Denise Chariesta.

Terkait hutangnya terhadap Uya Kuya, sebelumnya Denise Chariesta sudah pernah menyarankan Uya Kuya meminta RD melunasi sisa hutangnya lantaran uang tersebut digunakan ketika ia keguguran anak dari RD.

Sumber: Mata-mata.com

Entertainment

Terkini

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:13 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 10:06 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB

Warganet menduga ayah Lesti Kejora selalu mengawal anaknya bepergian, agar tak hanya berdua dengan Rizky Billar.

Gosip | 22:35 WIB

Ernest Prakasa tampak senang sekali ketika lawan Jefri Nichol saat tanding tinju menggelepar.

Gosip | 22:10 WIB

Warganet menganggap balasan Jefri Nichol sudah melewati batas karena bawa-bawa orangtua.

Gosip | 21:50 WIB

Mayang baru saja menjalani oplas hidung diduga karena paksaan Doddy Sudrajat. Benarkah?

Gosip | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak