Spanyol Tekuk Costa Rica 7-0, Luis Enrique: Kami Luar Biasa

Usai laga, pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan bahwa anak asuhnya tampil begitu luar biasa. Ketika keadaan berjalan seperti ini, sepak bola menjadi olah raga yang luar biasa. Kami luar biasa dalam penanganan dan penyelesaian bola kami,".

Yanti Agustjik
Kamis, 24 November 2022 | 20:48 WIB
Spanyol Tekuk Costa Rica 7-0, Luis Enrique: Kami Luar Biasa
Ferran Torres merayakan setelah mencetak gol keduanya melawan Kosta Rika. (AFP)

Spanyol berhasil mengalahkan Costa Rica dengan skor yang menakjubkan pada pertandingan Grup E babak penyisihan Grup E Piala Dunia yang berlangsung di Al Thumama Stadium pada Rabu (23/11/2022) kemarin. Mereka menang dengan skor telak 7 gol tanpa batas.

Gol Spanyol sendiri dicetak Dani Olmo (11) dan Marco Asensio (21) mencetak dua gol pertama mereka, dengan mantan penyerang Manchester City Ferran Torres menambahkan gol ketiga dari titik penalti (31), kemudian membukukan gol keduanya malam itu dengan penyelesaian rendah segera setelah babak pertama. waktu (54).

Gelandang Barcelona Gavi, pemain termuda yang bermain untuk Spanyol di Piala Dunia pada usia 18 tahun dan 110 hari, kemudian menjadi pencetak gol termuda di kompetisi sejak Pele pada tahun 1958 dengan penyelesaian voli yang luar biasa dari umpan Alvaro Morata untuk gol kelima (74 ).

Masih ada waktu bagi pemain pengganti Carlos Soler (90) dan Morata (90+2) untuk beraksi, dengan Kosta Rika tidak dapat memberikan tanggapan apa pun, bahkan gagal melakukan tembakan ke gawang saat Spanyol, mencari pengulangan dari kemenangan Piala Dunia 2010 mereka, menikmati rekor penguasaan bola 82 persen.

Baca Juga:RD Berutang Rp 9,7 Juta Pada Denise Chariesta, Check In Hotel Terakhir

Usai laga, pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan bahwa anak asuhnya tampil begitu luas biasa. “Ketika keadaan berjalan seperti ini, sepak bola menjadi olah raga yang luar biasa. Kami luar biasa dalam penanganan dan penyelesaian bola kami dengan filosofi yang sama dengan yang dimiliki tim nasional selama bertahun-tahun,” kata dia usai pertandingan.

“Kami luar biasa dalam menekan dan 17 pemain ambil bagian sangat bagus. Ini adalah tim nasional yang mencetak gol terbanyak di semua kejuaraan yang pernah kami ikuti. Kamai mungkin tidak memliki pemain patokan yang dapat mencetak 30 gol tetapi kami memiliki Ferran, Dani Olmo, Marco Asensio, dan Gavi. Saya tidak pernah khawatir tentang menentukan tujuan,” tuturnya.

Jordi Alba dijatuhkan oleh Oscar Duarte karena penalti. (AFP)
Jordi Alba dijatuhkan oleh Oscar Duarte karena penalti. (AFP) (sumber:)

Sementara itu, pelatih Costa Rica Luis Fernando Suarez mengakui bahwa Spanyol bermain sangat baik pada pertandingan semalam. Luis mengatakan bahwa mereka hampir tidak mendapatkan bola untuk melakukan serangan dan memberikan perlawanan.

“Kami tidak bisa mendapatkan bola dan tidak ada serangan dari kami. Saya harus mengakui bahwa kami buruk dan kami semua harus memperhitungkan apa yang terjadi,” kata dia.

“Kami khawatir grup tidak akan keluar dari lubang yang kami hadapi ini. Saya harap kami dapat menyelesaikan masalah dan mulai bekerja mulai besok sebelum Jepang,” ungkapnya.

Baca Juga:PUBG Mobile Rilis Royale Pass M17, Hadiahnya 15 Skin Permanen

Sport

Terkini

Dalam tangkapan layar percakapan Yessy dan Rian Dono yang diunggah di Tiktok, terlihat bahwa Yessy meminta sertifikat rumah karena dianggap sebagai uang pengganti orangtuanya sudah membesarkan hingga sekarang.

Entertainment | 19:47 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:13 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 10:06 WIB

"Aku ingin jadi istrimu, Pak Sambo. Love you," kata Sarifah Imas Sahab.

News | 10:02 WIB

Menuai simpati publik ketika Yessy menuliskan "Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku". Sekitar 785ribu orang menyukai video tersebut dan memberi dukungan terhadap Yessy.

Entertainment | 09:51 WIB

Dengan kegagalan Australia untuk membuat kelas Piala Dunia, bek Real Madrid David Alaba pergi ke Maladewa untuk beristirahat dan memulihkan diri tampak setiap inci pesepakbola profesional sedang berlibur saat ia berpose di pantai dengan gaya paling tajam.

Lifestyle | 20:48 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Nggak tau sudah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini," jelas Mayang.

Gosip | 09:05 WIB

Banyak warganet perempuan yang terpesona dan ingin memiliki sugar daddy seperti Lukman Sardi, yang memerankan Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam.

Gosip | 08:50 WIB

Luna Maya tampil di red carpet Red Sea Film Festival.

Gosip | 08:30 WIB

Dikta mengaku menyanyi cuma saat di atas panggung.

Gosip | 08:05 WIB

Ingin lebih pede jadi alasan mereka oplas di bagian hidung.

Gosip | 07:30 WIB
Tampilkan lebih banyak