Denise Chariesta Sebar Link Video Mbak Bulan Full Version, Video Lawas Luna Maya dan Ariel NOAH kah?

Kemudian, melalui akun instagramnya, Denise Chariesta tiba-tiba mengatakan bahwa ia siap membagikanlinkvideo lawas Luna Mayafull versionmelaluilink. Ia pun memberikan linknya."Nihlink-nya," kata Denise Chariesta.

Yanti Agustjik
Kamis, 24 November 2022 | 11:41 WIB
Denise Chariesta Sebar Link Video Mbak Bulan Full Version, Video Lawas Luna Maya dan Ariel NOAH kah?
Maya-mata.com

Denise Chariesta memang tampak sangat geram dengan sosok Luna Maya yang pada awalnya ia sebut dengan nama Mbak Bulan.
Kekesalan Denise Chariesta dikarenakan Luna Maya dianggapnya menghalangi dirinya untuk jadi tamu di podcast beberapa teman rekan artis, bahkan sudah merayu Denny Sumargo untuk tidak menayangkan podcast yang sudah dijalankan.
Luna Maya, diposisikan sebagai sahabat AD, istri sah RD, yang diduga kuat adalah presenter Ayu Dewi, dikatakan Denise Chariesta sudah melakukan pembelaan terhadap orang yang salah.
Hal yang dilakukan Luna Maya, menurut Denise Chariesta, melindungi sosok RD, pria beristri yang berselingkuh padanya selama 4 tahun dan diduga kuat adalah Regi Datau, merupakan tindakan yang tidak pantas karena melindungi predator seks.
Dugaan tersebut muncul karena Denise Chariesta dalam podcast bersama dokter Richard Lee pernah membuka kode-kode tentang sosok pria berinisial RD yang mengarah ke Regi Datau.
"Dia pengusaha, suaminya artis, presenter, anaknya tiga, satu cewek, duanya cowok," kata Denise Chariesta dalam YouTube Richard Lee.
Kemudian, Denise Chariesta juga memberi kode lain dengan merilis lagu berjudul Da Tau, dan membuat serial Youtube dengan judul "Da Tau Series".
Semenjak sering membongkar aib perselingkuhannya dengan sosok terduga Regi Datau tersebutlah, Denise Chariesta mengatakan bahwa dirinya diblokir oleh sosok Mbak Bulan, sahabat istri selingkuhannya.

Tayangan Youtube Denise Chariesta Bercerita Tentang Sosok Bulan [Youtube]
Tayangan Youtube Denise Chariesta Bercerita Tentang Sosok Bulan (sumber: Youtube)

Denise Chariesta bahkan 'menyerang' Luna Maya dengan membuat video khusus berjudul Bulan dalam kanal Youtube pribadinya dan masuk dalam rangkaian Da Tau Series, dimana video tersebut seperti mengulik kisah lama yang kelam tentang Luna Maya dan Ariel NOAH.

"Membuat video asusila dan tanpa sengaja tersebar satu Indonesia sudah melihat. Namanya alkisah, ya, suka-suka gue jadi cerita gue fiktif belaka sih," sindir Denise Chariesta dalam akun YouTube pribadinya, Jumat (11/11).

Kemudian, melalui akun instagramnya, Denise Chariesta tiba-tiba mengatakan bahwa ia siap membagikan link video lawas Luna Maya full version melalui link. Ia pun memberikan linknya.

Baca Juga:Geng Sambo Ungkap Keterlibatan Jenderal Lain, Hendra Sebut Eks Kapolda Kaltim Ikut Terima Suap Tambang Ilegal

"Nih link-nya," kata Denise Chariesta melalui Instagram Stories di akun pribadinya pada Sabtu (19/11).

Namun, ketika di klik, link tersebut bukan mengarah pada video lawas Luna Maya dan Ariel Noah, melainkan mengarah pada video YouTube Denise Chariesta yang diduga menyindir Luna Maya, yang diberi judul 'Bulan'.

Hingga kini, di lain sisi, Luna Maya belum juga sedikitpun mengomentari atau memberi tanggapan berbagai sindiran yang diberikan Denise Chariesta.

Entertainment

Terkini

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:13 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 10:06 WIB

"Aku ingin jadi istrimu, Pak Sambo. Love you," kata Sarifah Imas Sahab.

News | 10:02 WIB

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) membuka penyilidikan baru atas lagu yang dinyanyikan pendukung Meksiko yang disinyalir itu merupakan nyanyian anti gay yang digunakan untuk memprotes pihak tuan rumah penyelenggara Piala Dunia yakni Qatar selama pertandingan mereka melawan Arab Saudi.

Sport | 20:52 WIB

Dengan kegagalan Australia untuk membuat kelas Piala Dunia, bek Real Madrid David Alaba pergi ke Maladewa untuk beristirahat dan memulihkan diri tampak setiap inci pesepakbola profesional sedang berlibur saat ia berpose di pantai dengan gaya paling tajam.

Lifestyle | 20:48 WIB

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique mengatakan bahwa dia tidak senang dengan kekalahan melawan Jepang walapun timnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Enrique mengatakan bahwa dia tidak mengetahui timnas Spanyol sempat tersingkir dari Piala DUnia Qatar dalam beberapa menit.

Sport | 19:30 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Jumat, 2 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:32 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Jumat, 2 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:21 WIB

Sudah 12 tahun silam kejadian ini berlalu, Ghana dan Uruguay kembali bertemu dan lagi-lagi dalam pertandingan yang sangat menentukan. Mereka harus meraih kemenangan atas Uruguay jika ingin lolos ke babak 16 besar tanpa harus menunggu hasil pertandingan dari Portugal dan Korea Selatan.

Sport | 10:05 WIB

Sejumlah aturan baru pun disosialisasikan dalam Piala Dunia edisi ke 22 kali ini. Misalnya, kini setiap tim atau negara bisa melalukan lima kali pergantian pemain dalam satu pertandingan yang tadinya hanya bisa melakukan tiga kali dalam satu pertandingan.

Sport | 09:57 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

"Pokoknya dia berontak dan cuma bilang 'saya nggak tahu'. Katanya orang stres."

Metropolitan | 16:27 WIB

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut pihaknya telah kembali melanjutkan pembuatan sodetan kali Ciliwung.

Metropolitan | 14:53 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangga dengan cara Rafathar memberi hadiah buat adiknya, Rayyanza alias Cipung.

Gosip | 10:30 WIB

Caca Tengker dan Nagita Slavina sudah akrab sejak kecil.

Gosip | 09:35 WIB

Pinkan Mambo menyesal telah menyinggung sejumlah artis hingga menjelek-jelekkan mereka.

Gosip | 09:10 WIB

Meski ogah berbicara soal kabar nikah siri, Ayus Sabyan masih merespons awak media kala bertanya kabar bapak dua anak ini.

Gosip | 08:35 WIB

Ji Chang Wook berharap para penggemar bisa bersenang-senang nantinya.

Gosip | 08:00 WIB
Tampilkan lebih banyak