Peruntungan Astrologi China Besok, 24 November 2022, Ramalan Harian Shio Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk besok, Selasa, 24 November 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Yanti Agustjik
Rabu, 23 November 2022 | 20:26 WIB
Peruntungan Astrologi China Besok, 24 November 2022, Ramalan Harian Shio Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi
Ilustrasi Shio Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi. (Pixabay)

Astrologi China,lebih dikenal dengan istilah Shio di Indonesia, merupakan praktik astrologi kuno yang dapat ditelusuri kembali ke Dinasti Han. Dilansir dari Astrology.com, jenis astrologi ini melihat peruntungan didasarkan pada konsep yin dan yang, dengan pengaruh unsur, alam, dan bulan yang signifikan.

Mirip dengan astrologi Barat, astrologi China memiliki 12 zodiak yang dilambangkan dengan jenis hewan. Secara berurutan, zodiak dalam astrologi China adalah Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk besok, Kamis, 24 November 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

SHIO KUDA

Baca Juga:Piala Dunia 2022: Niat Cari Bir di Qatar, Suporter Timnas Inggris Justru Masuk Kandang Singa

Shio Kuda dalam astrologi China berlaku untuk kelahiran tahun 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026. Ramalan shio Kuda hari ini:

Di tempat kerja, kamu membutuhkan rekan kerjamu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sukses, jadi ingatlah untuk mengandalkan bantuan orang lain. Kamu mungkin akhirnya menderita stres karena kecepatan aktif, jadi luangkan waktu untuk bersantai. Kamu mungkin mengira itu adalah cinta sejati dengan seseorang yang baru saja kamu temui, tetapi lanjutkan perlahan, karena itu mungkin hanya godaan sementara.

SHIO KAMBING

Shio Kambing dalam astrologi China berlaku untuk kelahiran tahun 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015 , 2027. Ramalan shio Kambing hari ini:

Kamu harus dapat beradaptasi di tempat kerja, dengan cepat berubah untuk mengikuti langkah cepat. Kehidupan sosialmu mungkin penuh dengan kesalahpahaman, jadi sebaiknya hindari kontak dengan orang lain. Kamu atau kekasihmu mungkin bosan dan mencari kenyamanan atau kegembiraan dalam pelukan orang lain.

Baca Juga:Penonton Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Ternyata dapat Suvenir Khusus, Isinya Bikin Melongo

SHIO MONYET

Shio Monyet dalam astrologi China berlaku untuk kelahiran tahun 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016, 2028. Ramalan shio Monyet hari ini:

Ini adalah hari keberuntungan dan angka keberuntungan Anda adalah 16.

Kemampuanmu untuk menyelesaikan tugas yang paling rumit sekalipun dapat membuatmu mengambil langkah maju dalam organisasimu hari ini. Kamu mungkin ingin merayakannya bersama keluarga dengan pergi ke restoran baru. Mungkin tidak ada kekhawatiran dalam posisi keuanganmu.

SHIO AYAM

Shio Ayam dalam astrologi China berlaku untuk kelahiran tahun 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, 2029. Ramalan shio Ayam hari ini:

Kamu cenderung fokus pada detail kecil di tempat kerja, sehingga kehilangan gambaran besar dan membuat kesalahan penilaian. Berhati-hatilah terhadap kemungkinan penipuan yang melibatkan interaksi sosial dewasa ini. Bereaksi berlebihan terhadap kenakalan teman bisa menyebabkan putusnya persahabatan.

SHIO ANJING

Shio Anjing dalam astrologi China berlaku untuk kelahiran tahun 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030. Ramalan shio Anjing hari ini:

Ini adalah hari yang baik untukmu. Di tempat kerja, kamu harus memiliki dukungan untuk rencana yang tidak biasa yang ingin kamu lakukan. Ketika datang ke waktu senggang, kamu mungkin menikmati pergi menari, atau melakukan pekerjaan kerajinan. Untuk malam yang penuh gairah, pekalah terhadap pasangan cintamu.

SHIO BABI

Shio Babi dalam astrologi China berlaku untuk kelahiran tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031. Ramalan shio Babi hari ini:

Ini bisa menjadi hari yang cukup memuaskan, dan kamu harus dapat terus bekerja dengan baik. Di bawah aspek hidup hari ini dan pengaruh positif pada komunikasi, keluarlah dan nikmati kehidupan sosialmu. Kehidupan cintamu bisa bahagia secara keseluruhan, tetapi agak tidak menentu hari ini.

Lifestyle

Terkini

Dalam tangkapan layar percakapan Yessy dan Rian Dono yang diunggah di Tiktok, terlihat bahwa Yessy meminta sertifikat rumah karena dianggap sebagai uang pengganti orangtuanya sudah membesarkan hingga sekarang.

Entertainment | 19:47 WIB

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 10:06 WIB

"Aku ingin jadi istrimu, Pak Sambo. Love you," kata Sarifah Imas Sahab.

News | 10:02 WIB

Menuai simpati publik ketika Yessy menuliskan "Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku". Sekitar 785ribu orang menyukai video tersebut dan memberi dukungan terhadap Yessy.

Entertainment | 09:51 WIB

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) membuka penyilidikan baru atas lagu yang dinyanyikan pendukung Meksiko yang disinyalir itu merupakan nyanyian anti gay yang digunakan untuk memprotes pihak tuan rumah penyelenggara Piala Dunia yakni Qatar selama pertandingan mereka melawan Arab Saudi.

Sport | 20:52 WIB

Dengan kegagalan Australia untuk membuat kelas Piala Dunia, bek Real Madrid David Alaba pergi ke Maladewa untuk beristirahat dan memulihkan diri tampak setiap inci pesepakbola profesional sedang berlibur saat ia berpose di pantai dengan gaya paling tajam.

Lifestyle | 20:48 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Dikta mengaku menyanyi cuma saat di atas panggung.

Gosip | 08:05 WIB

Ingin lebih pede jadi alasan mereka oplas di bagian hidung.

Gosip | 07:30 WIB

Pinkan Mambo sempat tak terima dengan pernyataan Maia Estianty, soal dirinya dikatakan tidak disiplin.

Gosip | 07:05 WIB

Atta Halilintar dapat kue ulang tahun dari seorang pengusaha.

Gosip | 06:30 WIB

Lewat unggahan Instagram, Mayang memamerkan hobi barunya yang ramai dipuji keren.

Gosip | 06:05 WIB
Tampilkan lebih banyak