Taggar #KominfoBlokirDenise Jadi Trending Twitter, Denise Chariesta Tertawakan RD yang Dituding Sewa Buzzer

Makasih ya RD, udah bikin aku trending terus sampe repot2 bayar buzzer. Nih aku bantu deh pake #kominfoblokirdenise udah mau seminggu nih kamu bayar buzzer terus, tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Yanti Agustjik
Rabu, 23 November 2022 | 13:22 WIB
Taggar #KominfoBlokirDenise Jadi Trending Twitter, Denise Chariesta Tertawakan RD yang Dituding Sewa Buzzer
Taggar #KominfoBlokirDenise (Twitter)

Baru-baru ini, Denise Chariesta menjadi trending topic di twitter. Namun bukan dengan hal positif, namanya menjadi trending dengan taggar #KominfoBlokirDenise.

Hal ini disebabkan aksinya mengumbar aib perselingkuhannya dengan sosok RD yang merupakan pria beristri, memiliki anak tiga, yang diduga kuat adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Masyarakat merasa unggahan Denise Chariesta tidak mengedukasi dan penuh ujaran kebencian juga kata-kata negatif yang tidak pantas beredar sosial hingga meminta Kominfo memblokir akun Denise Chariesta.

Namun menjadi lucu, ketika Denise Chariesta mengetahui namanya trending di twitter untuk di blokir ke kominfo, ia malah menanggapi dengan santai. Dan ia langsung menuding bahwa hal tersebut adalah perbuatan buzzer yang dibayar oleh pihak RD.

Baca Juga:Qualcomm Rilis Snapdragon 782G, Prosesor Penerus Snapdragon 778G Plus

Bahkan, Denise Chariesta membuat unggahan khusus di instagram pribadinya dengan memajang tangkapan layar yang memperlihatkan taggar #KominfoBlokirDenise yang trending di Twitter.

“Makasih ya RD, udah bikin aku trending terus sampe repot2 bayar buzzer. Nih aku bantu deh pake #kominfoblokirdenise udah mau seminggu nih kamu bayar buzzer terus,” tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahan Instagramnya tersebut.

Denise Chariesta [Instagram]
Denise Chariesta (sumber: Instagram)

Bukan ketakutan, Denise Chariesta malah berbalik menuduh RD menggunakan uang kantor untuk menyewa buzzer demi memboikot dirinya. Bahkan, Denise Chariesta sampai menyuruh bendahara kantor RD untuk melakukan audit.

“Enak ya, pake duit kantor, jadi gak abis2 duitnya. Jangan lupa besok lagi yaaaa, seneng banget aku. Buat kantor RD tolong AUDIT pengeluarannya RD tuh jangan kasi jadi BENDAHARA nanti duitnya dipake buat bayar buzzer #auditRD,” tambah Denise Chariesta.

Sudah dipastikan, aksinya langsung mendapat kecaman warganet. Ratusan orang berkomentar dalam unggahan tersebut, yang hampir seluruhnya berisi hujatan. Berikut beberapa komentar warganet,

Baca Juga:Dua Perusahaan di Bontang Buka Loker Besar-besaran, 117 Orang Dibutuhkan

Kata akun @ri***ra, "Ini mah bukan kerjaan si RD tapi orang-orang yang udah gedeg sama lu,".

Kata akun @ro***ri, "Ya ampun ni anak makin hari makim mempermalukan dirinya sendiri. Sakit hati boleh nis, goblok jangan,".

Kata akun @ad***28, "Gak pake buzzer woyyy, banyaaak yang dengan ikhlas mau bantu blokir dan boikot lu tanpa dibayar, termasuk aku,".

Entertainment

Terkini

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Minggu, 4 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 09:37 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Minggu, 4 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 09:34 WIB

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Kekasih Rich Brian akhirnya terungkap.

Gosip | 09:20 WIB

Nggak tau sudah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini," jelas Mayang.

Gosip | 09:05 WIB

Banyak warganet perempuan yang terpesona dan ingin memiliki sugar daddy seperti Lukman Sardi, yang memerankan Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam.

Gosip | 08:50 WIB

Luna Maya tampil di red carpet Red Sea Film Festival.

Gosip | 08:30 WIB
Tampilkan lebih banyak