Bukan Hanya Predator Seks, Sosok RD Ternyata Pemakai Narkoba! Denise Chariesta Lihat Langsung

"Dia kan narko. Coba deh dites urine. Eh kalau tes urine udah nggak bisa ya, coba tes rambutnya aja tuh," terang Denise Chariesta dikutip dari unggahan video berjudul "Densu" yang masuk dalam rangkaian Da Tau Series di akun YouTube pribadinya, Selasa (22/11).

Yanti Agustjik
Rabu, 23 November 2022 | 11:53 WIB
Bukan Hanya Predator Seks, Sosok RD Ternyata Pemakai Narkoba! Denise Chariesta Lihat Langsung
Ilustrasi narkoba (Twitter)

Rahasia dan aib sosok RD terus dikuliti oleh Denise Chariesta. Jika sebelumnya Denise membahas tentang perselingkuhannya, makin kesini dirinya tampak berfokus menyerang pribadi RD.

RD diduga kuat oleh publik adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. Dugaan tersebut muncul dari ciri-ciri yang diberikan Denise Chariesta, yakni pria beristrikan seorang artis papan atas, memiliki tiga orang anak dan pekerjaan sebagai pengusaha.

Terkini, Denise Chariesta mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan publik. Setelah terdahulu, Denise Chariesta sering mengumbar bahwa RD senang bermain dengan wanita malam bayaran, kini ia mengungkap bahwa RD adalah pengguna narkoba.

"Dia kan narko. Coba deh dites urine. Eh kalau tes urine udah nggak bisa ya, coba tes rambutnya aja tuh," terang Denise Chariesta dikutip dari unggahan video berjudul "Densu" yang masuk dalam rangkaian Da Tau Series di akun YouTube pribadinya, Selasa (22/11).

Baca Juga:Kelewat Bucin, Ucapan Ultah Justin Bieber Buat Hailey Baldwin Bikin Meleleh

Bahkan, Denise Chariesta mengaku menyaksikan langsung ketika RD menggunakan narkoba. RD pun dikatakannya tidak sendirian, namun bersama teman-temannya dalam penggunaan obat terlarang tersebut.

Kolase Regi datau dan denise Chariesta [Instagram]
Kolase Regi datau dan denise Chariesta (sumber: Instagram)

"Gue lihat dia dalam keadaan narko gitu, makin nggak keucap. Dia sama temennya bertiga di apartemen Kuningan itu ya," ungkap Denise Chariesta.

Pada saat itu, Denise Chariesta sedang ingin menceritakan perihal kehamilannya kepada RD, namun ia mengurungkan niatnya karena melihat RD sedang memakai narkoba. RD pun mengatakan pada Denise Chariesta bahwa dirinya baru saja menggunakan obat terlarang tersebut.

"Kalau yang gue lihat sih, dia habis narko. Menurut gue ya, ya dia juga ngomong. Nggak tahu deh bener atau nggak, bisa jadi dia bohong, bisa jadi benar," sambung Denise Chariesta.

Akan tetapi, sebenarnya Denise Chariesta kuga tak benar-benar yakin apakah RD memang menggunakan narkoba atau hanya berpura-pura di depannya agar tidak terjadi perbincangan serius saat itu. "Bisa aja RD bohong, pura-pura narko depan gue," jelasnya.

Baca Juga:Ketika "Rokok" Jadi Angin Segar di Tengah Tingginya Angka Pengangguran dan PHK

Denise Chariesta pun mengaku khawatir saat kejadian tersebut melihat RD menggunakan narkoba. Karena ia tak ingin jika anaknya nanti lahir, kemudian tidak bisa bebas bertemu dengan bapaknya karena terjerat kasus narkoba.

Entertainment

Terkini

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:13 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 10:06 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Kekasih Rich Brian akhirnya terungkap.

Gosip | 09:20 WIB

Nggak tau sudah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini," jelas Mayang.

Gosip | 09:05 WIB

Banyak warganet perempuan yang terpesona dan ingin memiliki sugar daddy seperti Lukman Sardi, yang memerankan Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam.

Gosip | 08:50 WIB

Luna Maya tampil di red carpet Red Sea Film Festival.

Gosip | 08:30 WIB

Dikta mengaku menyanyi cuma saat di atas panggung.

Gosip | 08:05 WIB
Tampilkan lebih banyak