Toko Bunga Fleurdedc Cabang Bali Resmi Dibuka, Denise Chariesta Pajang Foto Karangan Bunga Diduga Untuk RD

Sebuah foto papan karangan bunga yang bertuliskan "Mana janji manis mu pak R? Sayangku cintaku,". Diduga, karangan bunga yang sama adalah karangan bunga yang pernah dikirimkannya ke kantor RD.

Yanti Agustjik
Rabu, 23 November 2022 | 17:33 WIB
Toko Bunga Fleurdedc Cabang Bali Resmi Dibuka, Denise Chariesta Pajang Foto Karangan Bunga Diduga Untuk RD
Instagram

Beberapa minggu ini, Denise Chariesta memang terlihat sedang berdiam di Pulau Dewata, Bali. Bukan liburan, namun sedang mempersiapkan pembukaan cabang toko bunga miliknya.
Diketahui Denise Chariesta memang seorang pengusaha toko bunga mewah di sebuah mall besar, dan menjadi langganan artis papan atas. Karena memang bunga yang dijual olehnya merupakan rangkaian bunga dengan harga jutaan, bukan sekedar bunga biasa.
Meskipun tengah disibukkan dengan persiapan pembukaan toko bunganya, Denise Chariesta tampak tetap tidak melupakan misi utamanya menguak segala hal terkait sosok RD.
Selain membuat video untuk rangkaian Da Tau Series yang diunggah di kanal Youtube pribadinya, terbaru, Denise Chariesta mengunggah foto untuk promosi toko bunga cabang Balinya tersebut, namun tetap membuat kontroversi.
Pasalnya, foto yang ia unggah ke instagram tersebut adalah sebuah foto papan karangan bunga yang bertuliskan "Mana janji manis mu pak R? Sayangku cintaku,". Diduga, karangan bunga yang sama adalah karangan bunga yang pernah dikirimkannya ke kantor RD.
Seperti diketahui, Denise Chariesta mengaku pernah mengirimkan karangan bunga ke kantor RD. Akibatnya, RD marah besar terhadap Denise Chariesta karena tindakannya tersebut.

Denise Chariesta [INSTAGRAM]
Denise Chariesta (sumber: INSTAGRAM)

Di foto lain, ada karangan bunga yang bertuliskan "Pak RG, Mana Tanggung Jawabmu?" dengan nama pengirim "Korban RG". Denise Chariesta pun mengunggah beberapa foto karangan bunga lain, untuk mempromosikan toko barunya yang berada di Bali.

"Cabang bali uda buka ya gaes .. Uda ready bisa di order dari skrg ini contoh bunga papan yang kita bisa buat, sama standing flowers kita juga bisa lho @fleurdedc," tulis Denise Chariesta dalam keterangan foto bunga-bunga tersebut.

Sudah pasti aksinya tersebut membuatnya diserang warganet. Banyak yang menghujat Denise Chariesta karena seakan tak berhenti mempermalukan dirinya sendiri.

Baca Juga:4 Antisipasi yang Bisa Kamu Lakukan Sebelum Terjadi Gempa Bumi

Melihat dari yang tertulis di foto karangan bunga, tertulis inisial "Pak RG". Menurut pantauan tangsel.suara.com, ada seorang warganet dengan akun @runia_cunil menanyakan pada kolom komentar "RG apa RD nih yang bener?".

Denise Chariesta kemudian membalas komentar warganet tersebut, "yang bener RGD,". Atas jawabannya seperti semakin menguatkan, inisial tersebut merupakan singkatan nama Regi Datau, suami presenter Ayu Dewi.

Entertainment

Terkini

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:13 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 10:06 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Kekasih Rich Brian akhirnya terungkap.

Gosip | 09:20 WIB

Nggak tau sudah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini," jelas Mayang.

Gosip | 09:05 WIB

Banyak warganet perempuan yang terpesona dan ingin memiliki sugar daddy seperti Lukman Sardi, yang memerankan Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam.

Gosip | 08:50 WIB

Luna Maya tampil di red carpet Red Sea Film Festival.

Gosip | 08:30 WIB

Dikta mengaku menyanyi cuma saat di atas panggung.

Gosip | 08:05 WIB
Tampilkan lebih banyak