Tukul Arwana Berangsur Pulih, Sudah Bisa 'Selfie'

Vega Darwantimengabarkan kondisi terkini dariseniornya tersebut. Vega mengatakan keadaan sang komedian semakin membaik.

Yanti Agustjik
Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:17 WIB
Tukul Arwana Berangsur Pulih, Sudah Bisa 'Selfie'
Vega Darwanti dan Tukul Arwana (Twitter)

Pelawak Senior, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan di otak, pada 22 September 2021. Pada saat itu, Tukul langsung dilarikan ke rumah sakit dan langsung dilakukan tindakan operasi.

Sampai saat ini, Tukul Arwana masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi dan melakukan berbagai terapi. Rekan dalam program televisi, sekaligus sahabat Tukul, Vega Darwanti mengabarkan kondisi terkini dari seniornya tersebut. Vega mengatakan keadaan sang komedian semakin membaik.

"Kondisi mas Tukul jauh lebih baik. Doain sajalah. Mas Tukul jauh lebih baik," kata Vega Darwanti dalam akun YouTube Seleb Oncam News, Selasa (4/10/2022).

Wanita yang diberi nama panggilan Vega Ngatini tersebut juga menjelaskan perkembangan apa yang sudah didapatkan Tukul. "Duduk sudah bisa, awalnya kan cuma bisa berbaring. Nonton TV, ketawa-ketawa, pegang handphone bisa," cerita Vega.

Baca Juga:Melihat Kelakuan KDRT Rizki Billar Terhadap Lesti, Dewi Perssik: Kalau Emosi, Tembok yang Dipukul, Jangan Perempuan!

Vega juga menceritakan bahwa perkembangan yang sangat membaik ini karena Tukul rajin menjalankan terapi dan mendapatkan stimulasi agar tangannya bisa bergerak. "Kan distimulasi terus tangannya biar bisa bergerak. Memang mungkin kondisi fisiknya jauh lebih signifikan," tambahnya.

Peppi, Vega dan Tukul dalam Acara Bukan Empat Mata [Instagram]
Peppi, Vega dan Tukul dalam Acara Bukan Empat Mata (sumber: Instagram)

Namun, menurut Vega, Tukul Arwana memang belum terlalu lancar buat komunikasi dan masih harus terus rutin untuk menjalani pengobatan serta terapi. "Belum lancar, doain saja. Masih bolak-balik fisioterapi," ujar Vega.

Vega bersyukur, dengan keadaan sekarang, Tukul masih bisa mengenali orang yang dikenalnya. Ketika ia datang menjenguk, Vega pun disambut antusias oleh Tukul Arwana. Mereka bisa bercanda dan tertawa bersama, sempat juga mengabadikan banyak momen dalam pertemuan tersebut. Namun, foto dan videonya tidak ingin Vega sebarluaskan, demi menjaga privasi Tukul dan keluarga. "Ketawa-ketawa, happy dia. Megang handphone. Kita selfie, rekam-rekam. Cuma maaf emang aku nggak bisa share. Aku menghargai pihak keluarga. Tapi banyak videonya bercanda-canda," tukas Vega.

Entertainment

Terkini

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 10:13 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Sabtu, 3 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 10:06 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Ingin lebih pede jadi alasan mereka oplas di bagian hidung.

Gosip | 07:30 WIB

Pinkan Mambo sempat tak terima dengan pernyataan Maia Estianty, soal dirinya dikatakan tidak disiplin.

Gosip | 07:05 WIB

Atta Halilintar dapat kue ulang tahun dari seorang pengusaha.

Gosip | 06:30 WIB

Lewat unggahan Instagram, Mayang memamerkan hobi barunya yang ramai dipuji keren.

Gosip | 06:05 WIB

Azka Raqilla Mawardi, anak Nikita Mirzani nampaknya tidak tahu bahwa sang ibu masih ditahan karena kasus pencemaran nama baik sehingga tidak pulang.

Gosip | 00:05 WIB
Tampilkan lebih banyak