Belajar Dari Kasus KDRT Lesti Kejora, Dewi Perssik: Pesan Buat Perempuan, Harus Belajar Bela Diri

Penyanyi Dangdut Kondang, Dewi Perssikmenyampaikan simpatinya dan turut prihatin dengan peristiwa kekerasan yang menimpa rekannya sesama Juri di salah satu acara kompetisi dangdut, Lesti Kejora.

Yanti Agustjik
Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:22 WIB
Belajar Dari Kasus KDRT Lesti Kejora, Dewi Perssik: Pesan Buat Perempuan, Harus Belajar Bela Diri
Dewi Perssik (Instagram)

Penyanyi Dangdut Kondang, Dewi Perssik menyampaikan simpatinya dan turut prihatin dengan peristiwa kekerasan yang menimpa rekannya sesama Juri di salah satu acara kompetisi dangdut, Lesti Kejora.

Wanita yang baru saja berpisah dari suaminya, Angga Wijaya tersebut pun sangat mendukung langkah Lesti untuk melaporkan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizki Billar dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Diketahui sebelumnya, dari surat laporan polisi beberapa waktu lalu atas kasus KDRT yang menimpa Lesti yang mencuat ke publik, terungkap Lesti membuat pengakuan bahwa dirinya dianiaya, dicekik dan dibanting berkali-kali oleh Billar.

Mendengar kabar tersebut, Dewi Perssik menyarankan para perempuan untuk belajar ilmu bela diri. Mantan istri Syaipul Jamil, yang akrab disapa Depe itu berharap, dengan adanya kemampuan ilmu bela diri, maka para wanita mampu melindungi dirinya jika mengalami kekerasan seperti apa yang Lesti rasakan.

Baca Juga:Arema FC Kena Sanksi Denda Rp250 Juta dan Dilarang Bertanding di Kandang

"Makanya pesan buat para perempuan, sekarang kita harus belajar bela diri. Kalau ada apa-apa itu," kata Dewi Perssik dilansir dari Seleb Oncam News, Selasa (4/10/2022).

Dewi Perssik pun mengatakan bahwa ia sudah mentamengi dirinya dengan melakukan olahraga yang sekaligus dapat membuat memiliki pertahanan ketika mengalami kekerasan. Depe memilih olahraga 'boxing' yakni olahraga tinju yang mampu menguatkan pukulan dan pertahanan tubuh. Serta olahraga 'pole dance', yakni latihan seluruh tubuh yang melibatkan ketahanan, kardio, dan fleksibilitas atau kelenturan.

"Makanya aku sering naik pole dance. Satu kekuatan tangan say. Selain itu, aku juga kan ikut boxing," ungkapnya.

Akan tetapi, Dewi Perssik sengaja tak pernah menunjukkan hobinya tersebut di depan publik. Ia mengaku tujuan olahraga tersebut memang hanya berjaga-jaga untuk melindungi dirinya sendiri. "Tapi, aku nggak pernah nunjukin itu. Jadi, kalau ada apa-apa, ya kan itu (bisa mempertahankan diri)," terang Depe.

Baca Juga:Erina Gudono Senang Akan Menikah Dengan Kaesang Pangarep

Entertainment

Terkini

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Minggu, 4 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 09:37 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Minggu, 4 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 09:34 WIB

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Kekasih Rich Brian akhirnya terungkap.

Gosip | 09:20 WIB

Nggak tau sudah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini," jelas Mayang.

Gosip | 09:05 WIB

Banyak warganet perempuan yang terpesona dan ingin memiliki sugar daddy seperti Lukman Sardi, yang memerankan Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam.

Gosip | 08:50 WIB

Luna Maya tampil di red carpet Red Sea Film Festival.

Gosip | 08:30 WIB

Dikta mengaku menyanyi cuma saat di atas panggung.

Gosip | 08:05 WIB
Tampilkan lebih banyak