Sudah Beri Kode, Sehari Sebelum Kejadian KDRT, Rizki Billar dan Lesti Kejora Tidak Memakai Cincin Kawin

Diketahui, sehari sebelum kejadian tersebut, Lesti dan Billar melakukan makan malam bersama di Lounge In The Sky, yakni tempat makan yang berada di ketinggian.

Yanti Agustjik
Senin, 03 Oktober 2022 | 22:35 WIB
Sudah Beri Kode, Sehari Sebelum Kejadian KDRT, Rizki Billar dan Lesti Kejora Tidak Memakai Cincin Kawin
Kemesraan Lesti dan Billar (Instagram)

Berita Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menjerat Rizki Billar sebagai suami sekaligus pelaku atas istrinya Lesti Kejora membuat warganet menelusuri kejadian-kejadian sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Diketahui, sehari sebelum kejadian tersebut, Lesti dan Billar melakukan makan malam bersama di Lounge In The Sky, yakni tempat makan yang berada di ketinggian.

Sejak awal sudah banyak yang mengomentari video makan malam tersebut yang diunggah di chanel Youtube dengan judul "Cap Cip Cup : Makan Cantik di Lounge in The Sky". Dikarenakan terlihat Lesti tidak banyak bicara dan terlihat lesu.

Pancaran tidak semangat terlihat dari Lesti, bahkan tidak ada senda gurau antara keduanya. Hanya Billar yang terus berceloteh. Hal ini menjadi perhatian, karena berbeda dengan kebiasaan keduanya yang selalu memperlihatkan keromantisan hubungan suami istri.

Baca Juga:Kekerasan Dalam Rumah Tangga Tidak Selalu dengan Fisik, Ada Pula Kekerasan Psikologis dalam Hubungan, Kenali Tanda "Abusive Relationship"

TIDAK TERLIHAT MESRA

Tangkapan Layar Youtube Lesti dan Billar Makan Malam di Lounge in The Sky [Youtube Leslar Entertainment]
Tangkapan Layar Youtube Lesti dan Billar Makan Malam di Lounge in The Sky (sumber: Youtube Leslar Entertainment)

Sejak awal video tersebut dimulai, memperlihatkan keduanya sedang berjalan menuju lokasi makan malam. Disini sudah terlihat keanehan, karena keduanya sama sekali tidak bergandengan tangan. Dari gerak tubuh yang terlihat dalam kamera, Lesti terlihat sangat lemas dan malas.

Lesti pun tidak mengucapkan banyak kata, Billar yang terus menjelaskan tentang makan malam yang akan mereka lakukan. Tidak ada pelukan romantis, atau senda gurau yang biasa mereka pertontonkan kepada khalayak. Bahkan terkadang terlihat keduanya saling membuang muka, tidak bertatapan.

TIDAK MEMAKAI CINCIN KAWIN

Tangkapan Layar Youtube Lesti dan Billar Makan Malam di Lounge in The Sky [Youtube Leslar Entertainment]
Tangkapan Layar Youtube Lesti dan Billar Makan Malam di Lounge in The Sky (sumber: Youtube Leslar Entertainment)

Hasil pengamatan tangsel.suara.com dari video tersebut, terlihat bahwa Lesti tidak memakai cincin kawin diantara jari jemarinya. Bahkan seakan disengaja, Lesti sering menaruh tangannya di meja dengan posisi yang memperlihatkan jarinya yang polos.

Tangkapan Layar Youtube Lesti dan Billar Makan Malam di Lounge in The Sky [Youtube Leslar Entertainment]
Tangkapan Layar Youtube Lesti dan Billar Makan Malam di Lounge in The Sky (sumber: Youtube Leslar Entertainment)

Hal serupa pun terlihat pada Billar. Tidak ada jari manis yang terbungkus cincin kawin. Hanya terlihat sebuah cincin diduga perak melingkar di jari telunjuk Billar, yang diduga bukanlah cincin pernikahan yang mengikat janji suci mereka.

Cincin Kawin Lesti dan Billar [Instagram]
Cincin Kawin Lesti dan Billar (sumber: Instagram)

Cincin yang melingkar di jari telunjuk Billar diduga bukanlah cincin perkawinan karena letaknya yang bukan di jari manis, seperti ketika mereka memperlihatkan cincin mereka disaat hari pernikahan. Dari bentuknya pun terlihat seperti cincin polos, bukan cincin bermata berlian yang diunggah oleh Passion Jewellery sebagai vendor cincin pernikahan mereka.

Baca Juga:Kenali Kalimat-kalimat yang Digunakan Pelaku 'Gaslighting' untuk Memanipulasi Pikiran Korban

Fakta-fakta tersebut seakan memperlihatkan bahwa sudah ada masalah diantara keduanya, sehari sebelum kejadian pertengkaran yang berakhir dengan adanya peristiwa kekerasan pada Lesti.

Entertainment

Terkini

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Minggu, 4 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com:

Lifestyle | 09:37 WIB

Simak peruntungan astrologi China harian, menurut masing-masing shio untuk Minggu, 4 Desember 2022 yang dilansir dari Astrology.com.

Lifestyle | 09:34 WIB

Senegal, Maroko, Tunisia, Kamerun, Ghana memecahkan rekor Afrika selama penyisihan grup Piala Dunia FIFA edisi ke 22 yang berlangsung di Qatar, Timur Tengah. Afrika sebelumnya belum pernah mendaftarkan lebih dari tiga kemenangan di babak penyisihan grup dalam satu Piala Dunia.

Sport | 19:25 WIB

Bek kanan timnas Brazil Dani Alves mengatakan bahwa kekalahan 1-0 atas Kamerun pada pertandingan pamungkas mereka di Grup G yang berlangsung di Lusail Stadium semalam merupakan sinyal bahaya bagi skuad Selecao di Piala Dunia 2022.

Sport | 15:35 WIB

Pemain timnas Tunisia Wahbi Khazri mengumumkan bahwa dirinya telah resmi pensiun dari dunia sepak bola pasca negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Qatar. Penyerang berusia 31 tahun itu pensiun sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang untu negaranya di Piala Dunia.

Sport | 15:25 WIB

Legenda sepak bola timnas Brazil, Pele telah didiagnosa menderita infeksi pernapasan dan sedang dirawat di rumah sakit Sao Paulo. Kekhawatiran muncul pada hari Rabu ketika pemberitaan olahraga di sana memberitakan bahwa Pele telah dirawat di Rumah Sakit Albert Einstein dengan pembengkakan umum.

Sport | 15:16 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakLeo,VirgodanLibrauntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:21 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakTaurus,GeminidanCanceruntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:18 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikut ramalanzodiakAquarius,PiscesdanAriesuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:14 WIB

Dilansir dari Astrotalk, berikutramalan zodiakScorpio,SagitariusdanCapricornuntuk hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Lifestyle | 12:10 WIB

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan ada transaksi narkoba di rumah kos Dusun Padang, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Metropolitan | 12:44 WIB

Sebelumnya, empat orang didakwa dalam kasus pernikahan manusia dengan kambing menggunakan syariat Islam.

Metropolitan | 12:17 WIB

Saat ini Menteri PUPR kembali menjadi sorotan warganet setelah video ngerapnya diunggah oleh akun Twitter @KemenPU di media sosial Twitter.

Metropolitan | 18:30 WIB

"Kekosongan Sekda ini karena dia dilantik ya, itu dia membantu pak Gubernur..."

Metropolitan | 17:06 WIB

"Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya..."

Metropolitan | 16:42 WIB

Warganet salah fokus pada wajah Clara Shinta ketika klarifikasi dirinya bukan simpanan pejabat.

Gosip | 10:05 WIB

Kekasih Rich Brian akhirnya terungkap.

Gosip | 09:20 WIB

Nggak tau sudah kadaluarsa atau sudah lama, jadi begini," jelas Mayang.

Gosip | 09:05 WIB

Banyak warganet perempuan yang terpesona dan ingin memiliki sugar daddy seperti Lukman Sardi, yang memerankan Arif Dirgantara di Kupu-Kupu Malam.

Gosip | 08:50 WIB
Tampilkan lebih banyak