TRENDING! Dulu Dibela Netizen, Ternyata Tasya Farasya Diam-diam Hina Tasyi Athasyia Pakai Akun Palsu

Drama pertengkaran antara selebgram Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memang belum usai. Kedua saudara kembar tersebut diketahui belum juga berdamai. Kini, Tasyi membawa kabar yang sangat mengejutkan warganet.

Yanti Agustjik
Kamis, 22 September 2022 | 23:25 WIB
TRENDING! Dulu Dibela Netizen, Ternyata Tasya Farasya Diam-diam Hina Tasyi Athasyia Pakai Akun Palsu
Selebgram Kembar, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. (Instagram)

Drama pertengkaran antara selebgram Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia memang belum usai. Kedua saudara kembar tersebut diketahui belum juga berdamai.

Perseteruan dimulai saat Tasyi mengaku mendapatkan cacian, hinaan, dan buruk sangka dari video yang diunggah oleh Tasya dua tahun lalu. Menurut Tasyi, semenjak video tersebut diunggah, berita negatif tentang dirinya terus bertambah hingga kini.

Keduanya kerap saling sindir di media sosial, hingga akhirnya Tasyi memberikan klarifikasi ditemani oleh suaminya, Syekh Zaki Alatas. Ketika itu, Tasya mendapat banyak dukungan dari warganet karena dianggap hanya diam, tidak banyak memberikan komentar atas tuduhan Tasyi.

Terkini, Tasyi bersama suaminya kembali membuat video klarifikasi. Dalam video tersebut, pasangan ini mengungkapkan beberapa fakta yang mengejutkan publik. Salah satunya ketika keduanya mengungkapkan bahwa Tasya Farasya, kembaran Tasyi, memiliki akun instagram palsu hanya untuk melakukan perkataan hina kepada Tasyi.

Baca Juga:Langkah-langkah Mengajukan Sertifikat Tanah Baru, Apabila Sertifikat Tanah Rusak atau Hilang

Dikatakan Syekh Zaki, hal ini diketahui ketika ada kerabat Tasyi yang menyampaikan adanya akun instagram yang menghina Tasyi, dan ternyata akun tersebut adalah milik Tasya.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu, dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu, walaupun orang tua saya akan marah sama saya',” cerita Syech Zaki menirukan ucapan kerabat yang mengadukan ke Tasyi.

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget, sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia 'kamu jangan gitu ya, tolong mulut kamu dijaga'. Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya," lanjut Syech Zaki masih menirukan ucapan kerabat Tasyi.

Tasyi pun menegaskan, bahwa akun palsu tersebut adalah akun kedua milik tasya yang diubah. "Jadi second accountnya Tasya yang diubah jadi account fake," tambah Tasyi.

"Jadi rupanya, disitu kita tau Tasya ini tidak diam. Dia bermain melalui akun fake. Kita sampai disitu, kita masih coba sabar dulu. Yaudah sabarlah, mungkin ada orang, ada titik dia tidak tahan dan ingin meluapkan, sambil harus jaga image juga tapi" terang Syech Zaki seraya menyindir Tasya yang dianggap menjaga nama baiknya di publik sehingga berpura-pura tidak merespon tindakan Tasyi terdahulu, ternyata melakukan penghinaan terselubung dengan akun palsu.

Baca Juga:Melaporkan Mafia Tanah Bisa Melalui Whatsapp, Kontak Pengaduan Masyarakat Melawan Mafia Tanah Resmi Diluncurkan

Tasyi Athasyia dan Suaminya, Syekh Zaki Alatas. [Instagram]
Tasyi Athasyia dan Suaminya, Syekh Zaki Alatas. (sumber: Instagram)

TASYA FARASYA DISERANG WARGANET

Atas cerita Tasyi dan suaminya, warganet menjadi terkejut. Karena selama ini, banyak yang menganggap Tasyi terlalu berkoar di publik, sedangkan sikap Tasya sangat baik dengan memilih diam.

Betapa terkejutnya publik ketika mengetahui ternyata di balik diamnya, Tasya menghina Tasyi dengan akun palsu.

Akibatnya, warganet langsung menyerang Tasya di akun instagramnya. Di kolom komentar yang belum ditutup, hampir seluruh unggahan Tasya diisi dengan hujatan warganet yang menganggap sikap Tasya tidak pantas.

Entertainment

Terkini

Penyanyi Dangdut Kondang, Dewi Perssikmenyampaikan simpatinya dan turut prihatin dengan peristiwa kekerasan yang menimpa rekannya sesama Juri di salah satu acara kompetisi dangdut, Lesti Kejora.

Entertainment | 12:22 WIB

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan 3 sanksi kepada Arema FC. Hingga akhir musim Singo Edan dilarang main di kandang, yakni di Malang dan denda 250 juta.

Sport | 12:16 WIB

Polisi mengamankan Lesti dengan alasan menghindari kejadian yang menimpa Lesti kembali terulang.

Entertainment | 12:06 WIB

"Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk kepanitiaan), tinggal sedelok (sebentar)," ujar Gibran.

Entertainment | 11:56 WIB

Semenjak terkuakny kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpaLesti Kejora,Rizki DA seakan mendapatkan sorotan publik. Hal ini dikarenakan hubungan keduanya yang sempat berlangsung lama, meskipun berujung kandas.

Entertainment | 11:33 WIB

Inul Daratistamemang termasuk salah satu orang terdekat Lesti yang terus dimintai pendapatnya terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Entertainment | 11:01 WIB

"Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5," ucap Irfan Hakim yang langsung mendapatkan sambutan tepuk tangan penonton di studio.

Entertainment | 10:28 WIB

Keduanya memutuskan bercerai pada 23 Oktober 2017.

Entertainment | 10:22 WIB

Nafa Urbach pun meminta Mikha mendoakannya agar selalu diberi kelancaran rezeki.

Sport | 10:01 WIB

Siti pun menceritakan bahwa sebelum keduanya menikah, Billar sudah mendapatkan wanti-wanti untuk menjaga wanita jebolan kompetisi dangdut Indosiar tersebut.

Entertainment | 09:59 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tengah menjadi sasaran bullying warganet akibat sikapnya yang kontradiktif mengenai deklarasi capres 2024.

Metropolitan | 16:46 WIB

Dengan begitu, Gerai SAMSAT milik Pemprov DKI Jakarta bertambah menjadi 15.

Metropolitan | 15:52 WIB

Anggota DPR 2019-2024 termuda, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke kepolisian usai sang komika me-roasting perihal privilege sejumlah anggota dewan.

Metropolitan | 15:46 WIB

Dinas SDA mengerahkan belasan mobil pompa dan mobil dinas damkar di beberapa lokasi genangan.

Metropolitan | 14:57 WIB

Agro eduwisata dapat membantu mewujudkan target Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jakarta.

Metropolitan | 14:34 WIB

Lesti Kejora dianiaya usai memergoki Rizky Billar selingkuh.

Gosip | 17:50 WIB

Emma Waroka menjawab pertanyaan warganet tentang aib Rizky Billar yang dibongkar Kim Hawt.

Gosip | 17:40 WIB

Lesti Kejora sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Gosip | 17:34 WIB

Angelina Jolie dan semua anak-anaknya mengalami trauma akibat pertengkaran di pesawat pribadi pada 2016 lalu.

Gosip | 17:29 WIB

Warganet menduga duit yang dibagi-bagikan Rizky Billar kepada karyawannya merupakan uang dari sang istri, Lesti Kejora.

Gosip | 17:01 WIB
Tampilkan lebih banyak