Nikita Mirzani Senggol Bjorka, Tanggapan Bjorka: 'Tidak Punya Banyak Waktu Melayani Wanita Yang Mencari Nama Baik'

Nikita Mirzano menyerang Bjorka melalui akun media sosial instagram pribadinya. "Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok Begooooobet, bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu," tulis Nikmir dalam unggahan Instagramnya.

Yanti Agustjik
Selasa, 20 September 2022 | 22:49 WIB
Nikita Mirzani Senggol Bjorka, Tanggapan Bjorka: 'Tidak Punya Banyak Waktu Melayani Wanita Yang Mencari Nama Baik'
Nikita Mirzani dan Ilustrasi Bjorka (Instagram)

Nikita Mirzani (Nikmir) memang sosok kontroversial yang sering mencetuskan celotehan sarkas terhadap banyak orang dan banyak hal. Terutama pada berita yang sedang viral.

Kali ini, Hacker Bjorka menjadi sasarannya. Nikmir mengancam akan membongkar identitas Bjorka, bahkan memberikan sebutan 'Tukang Ngarang' kepada Bjorka karena ia menganggap data yang disebarkan Bjorka hanyalah data yang bisa diunggah melalui jaringan online biasa.

Nikmir menyerang Bjorka melalui akun media sosial instagram pribadinya. "Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok Begooooobet, bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu," tulis Nikmir dalam unggahan Instagramnya.

Ia juga menyebut Bjorka melakukan kebohongan, dan akan mengungkap identitas Bjorka. "Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduuuh. Tunggu saya yang bongkar identitas kamu, ya," lanjutnya.

Baca Juga:Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Terhadap Ferdy Sambo Tetap Dilaksanakan, Bandingnya Ditolak!

Menambahkan omelannya, Nikmir pun menyindir Bjorka untuk belajar lagi. "Saran dari aset negara. Coba belajar lagi jauuuuuh sana. Kalau kurang biaya, bilang sama saya nanti saya biayain sampai jadi hacker top indonesia,".

Nikmir pun memberikan ejekan pada Bjorka, dan menganggap yang dilakukan oleh Bjorka adalah hal yang lucu. "Lalu kalau udah smart, tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa. Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi," ejek Nikmir.

"Namanya artis apalagi pejabat Indonesia semua datanya ada di Wikipedia dan di Google plus di Pak RT. Kelurahan, Kecamatan dan ada di Arsip sekolah jaman dahulu kala," tambahnya.

"Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," tutup Nikmir dalam unggahannya untuk Bjorka.

TANGGAPAN BJORKA

Identitas asli Hacker Bjorka hingga kini masih menjadi misteri. Melalui media sosial Twitter, Bjorka menanggapi celotehan Nikita Mirzani untuk dirinya.

Baca Juga:Umur 63 Tahun, Pria Arab Saudi Menikah 53 Kali Hingga Dijuluki 'Poligami Abad Ini'

Perkataan dalam bahasa inggris yang diduga dituliskan Bjorka untuk Nikita Mirzani, mengatakan bahwa ia tidak memiliki waktu untuk melayani Nikmir.

""Halo Nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda," tulis Bjorka.

Bjorka pun mengatakan Nikmir hanya mencari nama baik untuk menutupi masa lalunya yang buruk. "Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," lanjut Bjorka.

Balasan Bjorka tersebut kemudian diunggah oleh warganet dan menandai akun Nikmir. Kemudian Nikmir membalas dengan melakukan unggahan di instagramnya, "Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter. Jangan banyak alesan gitu,".

Tak lama berselang sentilannya terhadap Bjorka, akun instagram Nikita Mirzani diketahui menghilang dan tidak bisa ditemukan dalam pencarian instagram.

News

Terkini

Setelah sempat beredar kabar bahwa Lesti Kejora mengalami masalah di kerongkongan hingga mengancam fungsi pita suaranya akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizki Billar, ada kabar terkini terkait kondisi Lesti.

Entertainment | 17:19 WIB

Pitt diduga pernah mencekik anaknya yang lain ketika berkelahi dengan Joliedi sebuah pesawat pribadi dalam perjalanan dari California ke Prancis pada bulan September 2016 silam, ketika keduanya masih dalam ikatan pernikahan.

Entertainment | 14:14 WIB

Publik hingga kini masih terus mengamati perkembangan kasus kekerasan yang dilakukanRizki BillarterhadapLesti Kejora. Banyak yang penasaran, bagaimana nasib Billar setelah dilaporkan oleh Lesti ke pihak ke kepolisian.

Entertainment | 13:38 WIB

Vega Darwantimengabarkan kondisi terkini dariseniornya tersebut. Vega mengatakan keadaan sang komedian semakin membaik.

Entertainment | 13:17 WIB

"Masa' laki-laki musuhnya perempuan sih, dia bukan laki-laki tapi perempuan. Kalau laki-laki sudah kata-kata kasar saja, sudah sakit hati perempuan, apalagi sampai main tangan," tegas Dewi Perssik.

Entertainment | 12:53 WIB

Penyanyi Dangdut Kondang, Dewi Perssikmenyampaikan simpatinya dan turut prihatin dengan peristiwa kekerasan yang menimpa rekannya sesama Juri di salah satu acara kompetisi dangdut, Lesti Kejora.

Entertainment | 12:22 WIB

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan 3 sanksi kepada Arema FC. Hingga akhir musim Singo Edan dilarang main di kandang, yakni di Malang dan denda 250 juta.

Sport | 12:16 WIB

Polisi mengamankan Lesti dengan alasan menghindari kejadian yang menimpa Lesti kembali terulang.

Entertainment | 12:06 WIB

"Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk kepanitiaan), tinggal sedelok (sebentar)," ujar Gibran.

Entertainment | 11:56 WIB

Semenjak terkuakny kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpaLesti Kejora,Rizki DA seakan mendapatkan sorotan publik. Hal ini dikarenakan hubungan keduanya yang sempat berlangsung lama, meskipun berujung kandas.

Entertainment | 11:33 WIB

Air mata di tragedi Kanjuruhan belum kering, namun Divisi Humas Polri sudah menggelar lomba penulisan artikel bertema apresiasi polisi humanis.

Metropolitan | 18:43 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tengah menjadi sasaran bullying warganet akibat sikapnya yang kontradiktif mengenai deklarasi capres 2024.

Metropolitan | 16:46 WIB

Dengan begitu, Gerai SAMSAT milik Pemprov DKI Jakarta bertambah menjadi 15.

Metropolitan | 15:52 WIB

Anggota DPR 2019-2024 termuda, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke kepolisian usai sang komika me-roasting perihal privilege sejumlah anggota dewan.

Metropolitan | 15:46 WIB

Dinas SDA mengerahkan belasan mobil pompa dan mobil dinas damkar di beberapa lokasi genangan.

Metropolitan | 14:57 WIB

Sejauh ini, Rizky Billar belum bisa dipastikan hadir atau tidak pada Kamis (5/10/2022) besok.

Gosip | 18:52 WIB

Tak terima pada bagian Reza Arap yang disebut 'ganteng', warganet seolah tak kuasa untuk meninggalkan komentar pedas.

Gosip | 18:41 WIB

Para karyawan yang hendak menolong Lesti Kejora disebut diancam oleh Rizky Billar.

Gosip | 18:24 WIB

Gigi Hadid membela seorang editor majalah fashion yang telah mengkritik kampanye lini mode Kanye West.

Gosip | 18:09 WIB

Lesti Kejora dianiaya usai memergoki Rizky Billar selingkuh.

Gosip | 17:50 WIB
Tampilkan lebih banyak