Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Lite Dan Mencairkan

Berikut ini cara mendapatkan uang dari TikTok Lite dan cara mencairkan dananya. TikTok Lite adalah versi sederhana dari aplikasi video Tiktok.

Dwi Hadianto
Minggu, 18 September 2022 | 11:37 WIB
Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Lite Dan Mencairkan
Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tiktok Lite (Instagram)

Berikut ini cara mendapatkan uang dari TikTok Lite dan cara mencairkan dananya. TikTok Lite adalah versi sederhana dari aplikasi video Tiktok. Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Berikut ini cara mendapatkan uang dari Tiktok Lite:

1.       Instal Aplikasi TikTok Lite di HP

Instal aplikasi TikTok Lite melalui App Store atau Play Store. Integrasikan akun TikTok Lite dengan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, atau Twitter.

Setelah akun TikTok Lite kamu siap klik gambar koin di bagian kiri atas. Konfirmasi usia di atas 18 tahun, dan klik video tutorial untuk memperoleh 3.000 poin. Kamu bisa mengundang teman untuk memperoleh poin lebih banyak.

Baca Juga:Tahukah kamu Berapa Gaji Tukang Parkir Pesawat?

2.       Mendapatkan Poin dari Kode Rujukan

Kode rujukan bisa menambahkan 100.000 poin ke akunmu. Jangan lupa klik konfirmasi. Bagikan juga undangan ke teman lain untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Klik bagikan halaman untuk memperoleh tambahan 100 poin. Pilih kiriman satu video untuk memperoleh 3.000 poin. Makin banyak menonton video maka semakin banyak kamu mendapatkan poin.

3.       Mendapatkan Uang dari Poin

Untuk mendapatkan uang dari poin, pertama pilih jumlah saldo yang akan diuangkan kemudian klik menu penarikan saldo. Tambahkan metode penarikan uang yang diinginkan. Pilih cara transfer antarbank, Dana, atau Ovo.

Baca Juga:Penasaran Berapa Gaji Selebgram Sebulan?

Ikuti petunjuk dari menu yang sudah dipilih. Penarikan uang dinyatakan berhasil apabila jumlah saldo Tiktok Lite berkurang.

Sebagai informasi, untuk terus-terusan mendapatkan poin dari Tiktok Lite pengguna harus menyelesaikan tugas yang diberikan.

Saat tugas terpenuhi, kamu akan mendapatkan poin yang nilainya bervariasi. Poin-poin itulah yang dikonversi ke dalam rupiah dan bisa ditarik kapan saja.

Detail tugas dapat dilihat dengan klik ikon uang koin emas di bagian kiri atas layar yang mengarah pada halaman Referral Rewards. Jumlah poin akan muncul pada halaman tersebut beserta konversinya dalam rupiah.

Kamu akan diberi bonus 60.000 poin jika berhasil mengundang teman. Apabila ada teman yang menggunakan kode rujukan milikmu, kamu mendapat tambahan 100.000 poin. Saat membagikan halaman Referral Rewards itu, kamu dapat tambahan 1.000 poin.

Setiap upload video kamu akan mendapatkan 3.000 poin. Kamu juga dapat menambah lebih banyak poin dengan menonton lebih banyak video pula dalam durasi tertentu. Misalnya, menonton video dalam 10 menit akan memperoleh 15.000 poin.

Lifestyle

Terkini

Tersangka sekaligus dalang atas kasus pembunuhan mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yakniFerdy Sambokini mau buka suara terkait motif yang mendasari dirinya menghilangkan nyawa ajudannya tersebut.

News | 18:14 WIB

Setelah sempat beredar kabar bahwa Lesti Kejora mengalami masalah di kerongkongan hingga mengancam fungsi pita suaranya akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizki Billar, ada kabar terkini terkait kondisi Lesti.

Entertainment | 17:19 WIB

Pitt diduga pernah mencekik anaknya yang lain ketika berkelahi dengan Joliedi sebuah pesawat pribadi dalam perjalanan dari California ke Prancis pada bulan September 2016 silam, ketika keduanya masih dalam ikatan pernikahan.

Entertainment | 14:14 WIB

Publik hingga kini masih terus mengamati perkembangan kasus kekerasan yang dilakukanRizki BillarterhadapLesti Kejora. Banyak yang penasaran, bagaimana nasib Billar setelah dilaporkan oleh Lesti ke pihak ke kepolisian.

Entertainment | 13:38 WIB

Vega Darwantimengabarkan kondisi terkini dariseniornya tersebut. Vega mengatakan keadaan sang komedian semakin membaik.

Entertainment | 13:17 WIB

"Masa' laki-laki musuhnya perempuan sih, dia bukan laki-laki tapi perempuan. Kalau laki-laki sudah kata-kata kasar saja, sudah sakit hati perempuan, apalagi sampai main tangan," tegas Dewi Perssik.

Entertainment | 12:53 WIB

Penyanyi Dangdut Kondang, Dewi Perssikmenyampaikan simpatinya dan turut prihatin dengan peristiwa kekerasan yang menimpa rekannya sesama Juri di salah satu acara kompetisi dangdut, Lesti Kejora.

Entertainment | 12:22 WIB

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan 3 sanksi kepada Arema FC. Hingga akhir musim Singo Edan dilarang main di kandang, yakni di Malang dan denda 250 juta.

Sport | 12:16 WIB

Polisi mengamankan Lesti dengan alasan menghindari kejadian yang menimpa Lesti kembali terulang.

Entertainment | 12:06 WIB

"Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk kepanitiaan), tinggal sedelok (sebentar)," ujar Gibran.

Entertainment | 11:56 WIB

"Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," kata Zulpan

Metropolitan | 19:15 WIB

Air mata di tragedi Kanjuruhan belum kering, namun Divisi Humas Polri sudah menggelar lomba penulisan artikel bertema apresiasi polisi humanis.

Metropolitan | 18:43 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tengah menjadi sasaran bullying warganet akibat sikapnya yang kontradiktif mengenai deklarasi capres 2024.

Metropolitan | 16:46 WIB

Dengan begitu, Gerai SAMSAT milik Pemprov DKI Jakarta bertambah menjadi 15.

Metropolitan | 15:52 WIB

Anggota DPR 2019-2024 termuda, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke kepolisian usai sang komika me-roasting perihal privilege sejumlah anggota dewan.

Metropolitan | 15:46 WIB

Lesti Kejora tak lagi menghubungi Hetty Koes Endang di hari ulang tahun.

Gosip | 19:00 WIB

Ridwan Kamil baru saja berulang tahun ke-51 dan mendapat ucapan ulang tahun spesial dari sekelompok orang Afrika.

Gosip | 18:58 WIB

Sejauh ini, Rizky Billar belum bisa dipastikan hadir atau tidak pada Kamis (5/10/2022) besok.

Gosip | 18:52 WIB

Tak terima pada bagian Reza Arap yang disebut 'ganteng', warganet seolah tak kuasa untuk meninggalkan komentar pedas.

Gosip | 18:41 WIB

Para karyawan yang hendak menolong Lesti Kejora disebut diancam oleh Rizky Billar.

Gosip | 18:24 WIB
Tampilkan lebih banyak