Arkadiusz Milik Menjadi Pemain Ketiga Polandia Berseragam Juventus

Striker timnas Polandia tersebut resmi berseragam Juventus dengan status pinjaman dari Olympique Marseille pada Jumat (26/8/2022) sore WIB

Dwi Hadianto
Kamis, 01 September 2022 | 00:01 WIB
Arkadiusz Milik Menjadi Pemain Ketiga Polandia Berseragam Juventus
Arkadiusz Milik (Instagram)

Striker baru Juventus, Arkadiusz Milik, memiliki keyakinan bahwa dapat menyetel dan bermain bersama Dusan Vlahovic. Namun ia mengungkapkan bahwa sulit membandingan striker muda tersebut dengan Robert Lewandowski.

Striker timnas Polandia tersebut resmi berseragam Juventus dengan status pinjaman dari Olympique Marseille pada Jumat (26/8/2022) sore WIB.

Arkadiusz Milik menjadi pemain ketiga Polandia yang berseragam Bianconeri, sebutan Juventus. Ujung tombak Juventus tersebut melakukan debutnya sebagai pemain Juventus sebagai pemain pengganti melawan Roma (1-1) pada Sabtu (27/8/2022) lalu.

Bukan kali pertama Milik mencicipi atmosfer Liga Italia. Sebelumnya, striker Polandia ini pernah bermain untuk Napoli dari tahun 2016-2022.

Baca Juga:30 Orang Menjadi Korban Kecelakaan Truk di Bekasi

Pengalaman di Italia tersebut yang membuat Massimiliano Allegri yakin Vlahovic dan Arek, sebutan Arkadiusz Milik, dapat bermain bersama di lini serang Bianconeri.

“Saya dapat bermain dengan penyerang lain. Hal itu dibuktikan ketika saya melakukannya dengan Lewandowski di timnas Polandia. Namun, yang membuat keputusan terakhir tetaplah pelatih,” ucap Arek Milik. “Mari kita lihat bagaimana saya bermain dengan Vlahovic. Saya akan memberikan versi terbaik saya selama sesi latihan,” ujar striker timnas Polandia tersebut.  

Milik juga mengungkapkan bahwa ia telah dibekukan oleh Napoli dalam enam bulan terakhirnya di klub karena keputusannya yang menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

“Saya akan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Spezia. Saya mencetak 30 gol dalam 50 pertandingan bersama Marseille, tetapi saat ini hal tersebut tidak lagi diperhitungkan,” tutur striker baru Juventus tersebut.

“Apa yang Anda lakukan sekarang merupakan hal terpenting dalam sepakbola modern. Orang-orang tidak pernah melihat ke belakang, pertandingan berikutnya selalu menjadi hal terpenting,” sambung Milik. Penjaga gawang timnas Polandia yang berseragam Juventus, Szczesny merupakan salah satu wajah yang tidak asing bagi Milik. Pengalaman mereka di timnas Polandia diharapkan dapat memberikan impak positif bagi Milik dalam beradaptasi di suasana klub barunya.

Baca Juga:Menyikapi Kasus Ferdy Sambo, Amien Rais Membuat Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi

“Saya sudah lama mengenal Szczesny. Berbicara mengenai suasana Juventus, semuanya sangat bagus sejak saya tiba. Struktur, stadion, fasilitas pelatihan, dan staf sangatlah luar biasa. Semuanya terorganisir dan ada banyak orang yang bekerja untuk tim,” ucap Arek. "Disini Anda hanya perlu bermain sepakbola. Semuanya luar biasa," tutur striker baru Bianconeri tersebut. Pengalaman yang dimiliki Arkadiusz Milik akan sangat membantu untuk Dusan Vlahovic yang masih muda untuk terus berproses menjadi striker hebat Bianconeri. Sebuah duet di lini depan yang akan sangat menarik untuk disaksikan.

Sport

Terkini

Tersangka sekaligus dalang atas kasus pembunuhan mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yakniFerdy Sambokini mau buka suara terkait motif yang mendasari dirinya menghilangkan nyawa ajudannya tersebut.

News | 18:14 WIB

Setelah sempat beredar kabar bahwa Lesti Kejora mengalami masalah di kerongkongan hingga mengancam fungsi pita suaranya akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizki Billar, ada kabar terkini terkait kondisi Lesti.

Entertainment | 17:19 WIB

Pitt diduga pernah mencekik anaknya yang lain ketika berkelahi dengan Joliedi sebuah pesawat pribadi dalam perjalanan dari California ke Prancis pada bulan September 2016 silam, ketika keduanya masih dalam ikatan pernikahan.

Entertainment | 14:14 WIB

Publik hingga kini masih terus mengamati perkembangan kasus kekerasan yang dilakukanRizki BillarterhadapLesti Kejora. Banyak yang penasaran, bagaimana nasib Billar setelah dilaporkan oleh Lesti ke pihak ke kepolisian.

Entertainment | 13:38 WIB

Vega Darwantimengabarkan kondisi terkini dariseniornya tersebut. Vega mengatakan keadaan sang komedian semakin membaik.

Entertainment | 13:17 WIB

"Masa' laki-laki musuhnya perempuan sih, dia bukan laki-laki tapi perempuan. Kalau laki-laki sudah kata-kata kasar saja, sudah sakit hati perempuan, apalagi sampai main tangan," tegas Dewi Perssik.

Entertainment | 12:53 WIB

Penyanyi Dangdut Kondang, Dewi Perssikmenyampaikan simpatinya dan turut prihatin dengan peristiwa kekerasan yang menimpa rekannya sesama Juri di salah satu acara kompetisi dangdut, Lesti Kejora.

Entertainment | 12:22 WIB

Polisi mengamankan Lesti dengan alasan menghindari kejadian yang menimpa Lesti kembali terulang.

Entertainment | 12:06 WIB

"Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk kepanitiaan), tinggal sedelok (sebentar)," ujar Gibran.

Entertainment | 11:56 WIB

Semenjak terkuakny kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpaLesti Kejora,Rizki DA seakan mendapatkan sorotan publik. Hal ini dikarenakan hubungan keduanya yang sempat berlangsung lama, meskipun berujung kandas.

Entertainment | 11:33 WIB

Air mata di tragedi Kanjuruhan belum kering, namun Divisi Humas Polri sudah menggelar lomba penulisan artikel bertema apresiasi polisi humanis.

Metropolitan | 18:43 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tengah menjadi sasaran bullying warganet akibat sikapnya yang kontradiktif mengenai deklarasi capres 2024.

Metropolitan | 16:46 WIB

Dengan begitu, Gerai SAMSAT milik Pemprov DKI Jakarta bertambah menjadi 15.

Metropolitan | 15:52 WIB

Anggota DPR 2019-2024 termuda, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke kepolisian usai sang komika me-roasting perihal privilege sejumlah anggota dewan.

Metropolitan | 15:46 WIB

Dinas SDA mengerahkan belasan mobil pompa dan mobil dinas damkar di beberapa lokasi genangan.

Metropolitan | 14:57 WIB

Lesti Kejora tak lagi menghubungi Hetty Koes Endang di hari ulang tahun.

Gosip | 19:00 WIB

Ridwan Kamil baru saja berulang tahun ke-51 dan mendapat ucapan ulang tahun spesial dari sekelompok orang Afrika.

Gosip | 18:58 WIB

Sejauh ini, Rizky Billar belum bisa dipastikan hadir atau tidak pada Kamis (5/10/2022) besok.

Gosip | 18:52 WIB

Tak terima pada bagian Reza Arap yang disebut 'ganteng', warganet seolah tak kuasa untuk meninggalkan komentar pedas.

Gosip | 18:41 WIB

Para karyawan yang hendak menolong Lesti Kejora disebut diancam oleh Rizky Billar.

Gosip | 18:24 WIB
Tampilkan lebih banyak