Manchester United Kekeh Pertahankan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Dwi Hadianto
Kamis, 18 Agustus 2022 | 01:40 WIB
Manchester United Kekeh Pertahankan Cristiano Ronaldo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan kemenangan timnya bersama Victor Lindelof usai berakhirnya matchday kedua Grup F kontra Villarreal di Old Trafford, (Instagram)

Manchester United bersikeras mempertahankan Cristiano Ronaldo, padahal sang bintang disebut sudah tak betah dan ingin hengkang.

Saat ini, performa Manchester United boleh dikatakan melempem, menyusul kekalahan di dua pertandingan awal mereka di Liga Inggris musim ini.

Ronaldo terlihat frustasi dengan penampilan Manchester United sejauh ini di mana mereka menelan kekalahan 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford dua pekan lalu serta takluk 0-4 dari Brentford pekan lalu.

Dikabarkan Manchester United mulai melakukan pengawasan lebih lanjut terhadap kontrak Ronaldo di Old Trafford.

Baca Juga:Tepat di HUT RI ke-77, FIFA Resmi Luncurkan Logo Piala Dunia U-20 2023

Walau begitu, Man United dilaporkan enggan melakukan pemutusan kontrak penyerang Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Pihak klub memastikan tidak akan melakukan pemutusan terhadap bintang asal Portugal itu pada musim panas ini.

Sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin untuk meninggalkan Manchester United dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Meski begitu, Manchester United bersikukuh tetap mempertahankan Ronaldo, setidaknya hingga kontraknya habis pada musim panas 2023 mendatang. Pemain asal Portugal tersebut masih memiliki kontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Selain itu, Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini tidak memiliki banyak opsi klub untuk menjadi pelabuhan selanjutnya setelah Chelsea, Bayern Muenchen dan Atletico Madrid menyatakan tidak memiliki niat untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu.

Baca Juga:Catfishing atau Penipuan saat Kencan Online, Berikut 4 Tanda-tandanya

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol.

Sport

Terkini

Setelah sempat beredar kabar bahwa Lesti Kejora mengalami masalah di kerongkongan hingga mengancam fungsi pita suaranya akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizki Billar, ada kabar terkini terkait kondisi Lesti.

Entertainment | 17:19 WIB

Pitt diduga pernah mencekik anaknya yang lain ketika berkelahi dengan Joliedi sebuah pesawat pribadi dalam perjalanan dari California ke Prancis pada bulan September 2016 silam, ketika keduanya masih dalam ikatan pernikahan.

Entertainment | 14:14 WIB

Publik hingga kini masih terus mengamati perkembangan kasus kekerasan yang dilakukanRizki BillarterhadapLesti Kejora. Banyak yang penasaran, bagaimana nasib Billar setelah dilaporkan oleh Lesti ke pihak ke kepolisian.

Entertainment | 13:38 WIB

Vega Darwantimengabarkan kondisi terkini dariseniornya tersebut. Vega mengatakan keadaan sang komedian semakin membaik.

Entertainment | 13:17 WIB

"Masa' laki-laki musuhnya perempuan sih, dia bukan laki-laki tapi perempuan. Kalau laki-laki sudah kata-kata kasar saja, sudah sakit hati perempuan, apalagi sampai main tangan," tegas Dewi Perssik.

Entertainment | 12:53 WIB

Penyanyi Dangdut Kondang, Dewi Perssikmenyampaikan simpatinya dan turut prihatin dengan peristiwa kekerasan yang menimpa rekannya sesama Juri di salah satu acara kompetisi dangdut, Lesti Kejora.

Entertainment | 12:22 WIB

Polisi mengamankan Lesti dengan alasan menghindari kejadian yang menimpa Lesti kembali terulang.

Entertainment | 12:06 WIB

"Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk kepanitiaan), tinggal sedelok (sebentar)," ujar Gibran.

Entertainment | 11:56 WIB

Semenjak terkuakny kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpaLesti Kejora,Rizki DA seakan mendapatkan sorotan publik. Hal ini dikarenakan hubungan keduanya yang sempat berlangsung lama, meskipun berujung kandas.

Entertainment | 11:33 WIB

Inul Daratistamemang termasuk salah satu orang terdekat Lesti yang terus dimintai pendapatnya terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Entertainment | 11:01 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tengah menjadi sasaran bullying warganet akibat sikapnya yang kontradiktif mengenai deklarasi capres 2024.

Metropolitan | 16:46 WIB

Dengan begitu, Gerai SAMSAT milik Pemprov DKI Jakarta bertambah menjadi 15.

Metropolitan | 15:52 WIB

Anggota DPR 2019-2024 termuda, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke kepolisian usai sang komika me-roasting perihal privilege sejumlah anggota dewan.

Metropolitan | 15:46 WIB

Dinas SDA mengerahkan belasan mobil pompa dan mobil dinas damkar di beberapa lokasi genangan.

Metropolitan | 14:57 WIB

Agro eduwisata dapat membantu mewujudkan target Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jakarta.

Metropolitan | 14:34 WIB

Gigi Hadid membela seorang editor majalah fashion yang telah mengkritik kampanye lini mode Kanye West.

Gosip | 18:09 WIB

Lesti Kejora dianiaya usai memergoki Rizky Billar selingkuh.

Gosip | 17:50 WIB

Emma Waroka menjawab pertanyaan warganet tentang aib Rizky Billar yang dibongkar Kim Hawt.

Gosip | 17:40 WIB

Lesti Kejora sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Gosip | 17:34 WIB

Angelina Jolie dan semua anak-anaknya mengalami trauma akibat pertengkaran di pesawat pribadi pada 2016 lalu.

Gosip | 17:29 WIB
Tampilkan lebih banyak